Jum'at, 24 November 2017

Napi Ketahuan Simpan Sabu dalam Kamar Lapas

Selasa, 07 November 2017 15:20
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Binjai(MedanPunya) Petugas Satres Narkoba Polres Binjai mengamankan Marihot Marpaung (39) warga Gunung Johor, Namu Rambe, Deli Serdang.

Narapidana Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Binjai ini diamankan karena menyimpan tiga paket sabu seberat 0,79 gram. Marihot menyimpan sabu di dalam plastik warna hitam dan disimpan di bawah tikar.

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan, mengatakan, ditangkapnya narapidana kasus narkoba itu berawal dari informasi yang disampaikan pegawai Lapas Binjai bahwa narapidana Marihot Marpaung penghuni Kamar 24 Blok H memiliki narkotika diduga sabu.

Mendapat informasi, Kanit I Satres Narkoba beserta dua personil berangkat ke lapas Binjai. Tiba di Lapas petugas  pemeriksaan di kamar 24 blok H yang dihuni Marihot Marpaung.

"Saat akan diperiksa petugas melihat Marihot menyelipkan sesuatu ke bawah tikar kemudian petugas lapas langsung memeriksa ke bawah tikar dan ditemukan satu buah plastik klip yang berisikan tiga paket narkotika jenis sabu," katanya.

Saat diinterogasi, Marihot mengakui barang tersebut adalah miliknya sehingga petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polres Binjai untuk diproses.***trb/mpc/bs

Dibaca 37 Kali