Minggu, 24 September 2017

Pekerja Bangunan Kejang-kejang di Pohon Sukun Lalu Tewas

Jum'at, 19 Mei 2017 14:50
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Warga yang bermukim di Jl Garu III, Lingkungan XI, Kelurahan Harjo Sari, Kecamatan Medan Amplas mendadak berkumpul di satu rumah yang di halamannya terdapat pohon sukun. Sebab, seorang pekerja bangunan bernama Fitri Sudarso (34) tiba-tiba saja tewas setelah kejang-kejang saat memotongi ranting pohon.

"Menurut ceritanya, tukang itu jatuh setelah kesetrum di atas pohon. Ada kabel listrik yang menempel di ranting," kata Elvia (22) salah satu warga di lokasi kejadian, Jumat (19/5).

Setelah menyentuh ranting yang menempel di kabel listrik, Sudarso terhempas ke atap warung yang ada di bawah pohon sukun itu. Kemudian, tubuh Sudarso jatuh ke tanah dan menghantam bebatuan besar.

"Telinga korban mengeluarkan darah. Tadi langsung meninggal di tempat," katanya.

Sementara itu, Lili Rakhmani (48) selaku pemilik rumah awalnya meminta beberapa tukang untuk memperbaiki warung yang ada di depan rumahnya. Kemudian, kepala tukang meminta Sudarso memotongi ranting pohon yang menjulur ke atap warung tersebut.

"Pas menebangi ranting, ada kabel yang menempel. Kebetulan semalam kan hujan. Jadi pohonnya masih basah," kata Lili.

Setelah tersengat listrik, Sudarso terhempas ke atas atap warung. Ia kemudian jatuh ke tanah dan kepalanya menghantam batu.***trb/mpc/bs

Dibaca 130 Kali