Kamis, 17 Agustus 2017

Dua Perampok Sadis Ditangkap Usai Beraksi

Kamis, 10 Agustus 2017 16:18
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Unit Reskrim Polsekta Medan Kota berhasil menangkap dua perampok sadis yang kerap meresahkan masyarakat.

Kedua tersangka masing-masing Surya Darma (31) warga Jl Menteng VII dan Faisal Amri (27) warga Jl Pasar Merah.

"Keduanya kami tangkap kemarin jelang tengah malam usai merampok korbannya bernama Yanti (23) di Jalan Sakti Lubis. Setelah menerima laporan ada perampokan, saya minta anggota bergerak ke lapangan melakukan pengejaran," kata Kapolsekta Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, Kamis (10/8).

Ketika petugas sampai di Jl Sakti Lubis, ternyata tersangka masih berada di seputaran lokasi. Bahkan, keduanya hendak kembali merampok pengguna jalan karena tak puas hanya mendapatkan satu unit handphone.

"Sebelum mereka beraksi lagi, langsung kami tangkap. Dari pengakuan keduanya, mereka sudah tiga kali beraksi," kata mantan Kanit VC/Judisila Polresta Medan ini.

Meski begitu, Martuasah belum yakin keduanya baru tiga kali merampok. Pihaknya akan mengecek lebih lanjut sejumlah laporan perampokan yang berkaitan dengan kedua tersangka.

"Untuk saat ini barang bukti dan tersangka sudah ada di Polsek. Tim masih melakukan pengembangan lebih lanjut," katanya.***trb/mpc/bs

Dibaca 40 Kali