Jum'at, 24 November 2017

Terkenal Lihai Hindari Kejaran, Bandar Narkoba Akhiornya Ditangkap

Rabu, 08 November 2017 16:57
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Lamsah alias Ucil warga Jalan Bunga Sakura, Gang Sendu, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan memang dikenal lihai menghindari kejaran petugas.

Bandar narkoba ini sudah lama masuk dalam daftar target operasi Polsek Kutalimbaru.

"Tersangka ini kami sergap saat tengah memaketkan sabu di kos-kosan Rudang Sibayak Jalan Bunga Pariama, Kelurahannya Namogajah, Kecamatan Medan Tuntungan. Dari tangan tersangka kami temukan barang bukti 13 paket sabu ukuran sedang, 17 gram ganja kering dan timbangan digital," kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, Rabu (8/11).

Martualesi mengatakan, saat ditangkap, tersangka juga berupaya melawan. Namun, karena petugas sudah menemukan barang bukti, pria berusia 32 tahun itu langsung diborgol.

"Kami sudah sangat sering mendengar nama tersangka ini sebagai pengedar sabu. Karena sudah sangat meresahkan, tim Reskrim turun ke lokasi melakukan pemantauan," katanya.

Saat penyelidikan, ternyata tersangka tengah berada di dalam kamar. Ia tengah memaketkan sejumlah sabu untuk dijual pada konsumen.

"Tersangka ngakunya dapat pasokan sabu dari pria berisinial B. Sekarang ini anggota masih melakukan pengejaran di lapangan," ungkapnya.***trb/mpc/bs


Dibaca 37 Kali