Jum'at, 24 November 2017

Pohon di Seberang Kantor Walikota Tiba-tiba Tumbang

Jum'at, 10 November 2017 15:01
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Pohon pete berukuran sedang yang berada di seberang kantor Walikota Medan Jalan Raden Saleh, Medan Barat tiba-tiba saja tumbang. Diduga, tumbangnya pohon berdaun rimbun karena pengerjaan proyek perbaikan pembatas jalan.

Menurut salah satu juru parkir yang ada di Jalan Raden Saleh, ketika dirinya datang pukul 08.00 WIB tadi, pohon sudah tumbang. Ia tak tahu pasti kenapa pohon tumbang itu dibiarkan begitu saja.

"Saya sampai di sini sudah tumbang. Kurang tau juga kapan pastinya pohon ini jatuh," ungkap pria bertopi hitam itu, Jumat (10/11).

Sementara itu, mantan Kepala Lingkungan VIII Kelurahan Kesawan, Jubaidi, menyebut pohon tumbang diduga karena pengorekan pembatas jalan. Lantaran akar pohon menempel di bebatuan yang dikorek pekerja proyek, pohon pun rubuh.

"Itu kan dikorek-korek orang ini. Mereka lagi perbaiki perbatasan jalan. Karena enggak kuat menahan lagi, ya tumbang lah pohonnya," ungkap Jubaidi.

Ia mengatakan, pohon tumbang sekitar pukul 03.00 WIB tadi. Dirinya pun sudah menghubungi pihak Kecamatan untuk segera memotong batang pohon yang menutupi jalan.***trb/mpc/bs

Dibaca 28 Kali