Sabtu, 18 November 2017

Edy Rahmayadi Beri Kejutan untuk Siswi Juara MTQ Tingkat Internasional di MAN I

Senin, 13 November 2017 14:33
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi pimpin upacara bendera bersama siswa/siswi MAN 1 Medan, Jalan William Iskandar, Senin (13/11).

Dalam upacara yang diikuti seluruh siswa dan staff pengajar, Edy Rahmayadi memberi apresiasi kepada siswa-siswi yang berprestasi.

Edy berpesan kepada seluruh Siswa, untuk mengembangkan minat dan disiplin dalam belajar.

Usai upacara, Edy Rahmayadi memberi kejutan kepada siswa-siswi yang berprestasi. Nurjannah, salah seorang siswi MAN 1 Medan, mendapat satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio yang diberikan langsung oleh Edy Rahmayadi.

Pemberian hadiah ini atas prestasi Nurjannah menjadi pemenang kedua lomba MTQ tingkat Internasional yang diadakan di Brunei Darussalam.

Nurjannah siswi berprestasi mengatakan, jika kita mau, maka yakinkan itu, insha Allah bisa.

"Saya juga siswi seperti yang lainnya, tidak ada yang berbeda. Saya mempunyai tips untuk bisa memotivasi diri sendiri, sebelum tidur dan sesudahnya, tetap membaca Al-Qur'an," ujarnya.

Orang tua Nurjanah, Isrizal Pilliang, bahkan meneteskan air mata ini.

"Saya sempat menetaskan airmata saat mendengar ia membaca Alquran. Suara merdunya membuat hati ini tenang dek, apalagi melihat prestasinya diapresiasi begitu besar," ujarnya.

Sorak teriak dari siswa-siswi yang turut merasakan bahagia atas kedatangan Edy Rahmayadi di sekolah mereka. Dipenghujung acara, ratusan siswa mengantri untuk berfoto dan menyalami Edy Rahmayadi.***trb/mpc/bs

Dibaca 28 Kali