Selasa, 22 Mei 2018

Jelang Pilgub Sumut, Ketua Golkar Sumut Bilang Ada Pembusukan

Kamis, 08 Februari 2018 15:58
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Ketua DPD Golkar Sumut Ngogesa Sitepu kembali mengungkapkan adanya 'pembusukan' yang dilakukan terhadap partai berlambang pohon beringin tersebut jelang Pilgub Sumut 2018-2023.

Kata Ngogesa, terdapat suara-suara sumbang yang menyebut bahwa mesin Partai Golkar kerap tidak bekerja untuk memenangkan pasangan calon yang diusung.

"Karena sudah ada saya dengar pembusukan. Katanya nanti Golkar tidak bekerja. Golkar walaupun bukan yang pertama mengusung Pak Edy dan Pak Ijeck, walau pun kita yang terakhir, tapi saya minta kita lah yang terdepan untuk memenangkan," kata Ngogesa pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II Tahun 2018 DPD Golkar Sumut di Santika Premiere Dyandra Hotel Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Kamis (8/2).

Ngogesa mengimbau jajarannya untuk tidak terpancing dengan suara-suara sumbang tersebut.

Yang penting, kata dia, setiap kader Golkar wajib mulai berpikir untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah sejak Rapimda II ini tuntas digelar.

"Perkara orang menjelek-jelekkan Golkar tidak bekerja itu biar saja. Yang penting kita bekerja sesuai tugas kita," kata Ngogesa.

Ngogesa mengatakan, Golkar Sumut memeroleh satu juta suara pada Pemilu 2014 lalu. Raihan itu, kata Ngogesa, merupakan modal untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah pada Pilgub Sumut 2018-2023.

"Saya kembali menegaskan, dengan modal satu juta suara Pemilu 2014 akan menjadi kekuatan kita memenangkan Pak Edy dan Pak Ijeck menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut," kata Ngogesa.***trb/mpc/bs

Dibaca 102 Kali