Senin, 24 Juli 2017

AKBP Tetra: Karena Saya Aparat, Dia Terus Kejar Saya

Senin, 22 September 2014 14:03
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya.Com) AKBP Tetra Darmariawan mengaku Kiki Indri Yanti (23) alias Ocha yang kini tengah hamil delapan bulan, sudah merencanakan semuanya dengan melaporkan dirinya ke Propam Polda Sumut karena sudah tidak dapat uang lagi darinya.

Baginya, apabila pemberitaan semakin ramai, maka Kiki akan semakin senang.  "Karena saya berseragam, aparat. Makanya dia (Kiki) terus mengejar saya. Apalagi, dia (Kiki) sudah tak dapat uang lagi. Kiki akan semakin senang apabila media terus melakukan pemberitaan," katanya.

Dia mengemukakan ada beberapa orang dibalik Kiki yang berusaha untuk memperkeruh keadaan agar karirnya hancur. Bahkan, ia menduga awal perkenalannya dengan Kiki yang bermula karena telepon salah sambung tersebut sudah direncanakan untuk menghancurkan karirnya.

"Mas check di seputaran rumah Kiki, apakah emang dia perempuan baik-baik? Ada yang nyuruh merencanakan ini semua. Dengan ini semua, saya sudah malu," ujar Tetra.

Ia menjelaskan masalah yang dihadapinya sekarang cukup berat, namun demikian, bukan disebabkan kinerjanya sebagai aparat kepolisian. Tapi, lantaran masalah pribadi. Oleh karena itu, diberharap media dapat mengerti keadaan. Sehingga meredam agar permasalahan ini tenang.

"Kalau saya bisa pensiun muda, saya akan lakukan itu. Sudahlah, jangan teruskan lagi. Keinginan Kiki adalah saya datang minta maaf dan menikahi dia. Kalau mas senang kedepannya anak saya hanya makan nasih kering? Ini menyangkut karir saya, masa depan saya. Sabtu dan Minggu ini saya sudah mulai tenang menjalankan ibadah sholat dan mengaji," katanya.

Mantan Wakil Kapolres Labuhan Batu ini, mengemukakan anaknya sudah dikeluarkan dari sekolah karena tidak ingin malu adanya masalah yang sedang dialami orangtuanya. Bahkan, seluruh keluarga sudah merasa malu untuk keluar rumah. Maka dari itu, ia meminta media harus memahami realita yang terjadi.

Dia mengungkapkan sudah sangat merasa malu, sehingga, berencana untuk mencari rumah yang baru, pindah ke tempat lain. Tak hanya itu, ia berharap media melihat permasalahan ini secara utuh. Karena anak pertama yang di lahirkan Kiki seperti bermuasal buah dari permasalahan serupa.

"Demi Allah dia seperti itu, karena tidak ada lagi uang dari saya. Ketika hamil anak pertama dia mempermasalahkan hal serupa, karena orangtua dari laki-laki yang dituduhnya menghamili tersebut merupakan 'orang besar' di organisasi sipil," ungkapnya. Namun Tetra tidak merinci siapa 'orang besar' dimaksud yang telah telah menghamili yang membuatnya mengandung anak pertama.

Sementara itu di pihak lain Kiki sudah bertekad ingin meminta pertanggung jawaban Tetra. Apalagi ia sudah kadung sakit hati karena sudah disudutkan banyak pihak sebagai perempuan yang tidak benar karena melahirkan anak yang tidak tahu bapaknya.

Ia juga sempat menunjukkan sejumlah bukti sms mesra dari Tetra serta janji manis yang tidak kunjung dipenuhi. Bahkan, Kiki sempat memperlihatkan SMS yang isinya menyebut bahwa Tetra akan menikahinya setelah berkonsultasi dengan pihak keluarganya.***trb/mpc/bs

Dibaca 1990 Kali