Senin, 29 Mei 2017

Didampingi Istri, Masri Indahkan Panggilan Keempat Kejari Medan

Kamis, 04 Februari 2016 12:53
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sumut Masri, akhirnya penuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, Kamis (4/2).

Panggilan keempat untuk Masri ini atas terseretnya dirinya dalam dugaan kasus korupsi SMK Negeri Binaan Pemprov Sumut dengan kerugian negara senilai Rp 4,83 miliar.

Dengan memakai kemeja batik abu-abu motif garis biru, Masri hadir dengan didampingi empat orang tepat pukul 10.30 WIB. Istri Kadisdik Sumut itu juga hadir beserta pengacaranya untuk mendampinginya penuhi panggilan Kejari Medan.

Dengan muka pucat dan kedua tangan dipapah kiri kanan, Masri melenggang masuk ke ruang Pidana Khusus (Pidsus) lantai dua gedung Kejari Medan untuk dilakukannnya pemeriksaan.

Tak berapa lama Masri masuki ruang Pidsus, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Medan, Haris Hasbullah muncul dari ruang Kajari dan langsung menuju ruangannya. Haris berharap sesegera mungkin dapat menyelesaikan kasus ini.

"Ya baguslah, kita memang mengharapkan kehadiran Masri. Kita akan segera periksa keterkaitannya dalam kasus ini," jelasnya.***trb/mpc/bs

Dibaca 323 Kali