Muspida Langkat Gelar Malam Pisah Sambut

Langkat(MedanPunya.Com) Sebagai seorang pejabat publik, terlebih unsur muspida selain harus dapat diterima oleh masyarakat  di wilayah tugas, juga harus senantiasa melakukan koordinasi dan konumikasi dengan sesama pejabat muspida satu dengan lainnya. Sebab dengan terjalinnya komunikasi yang baik maka akan mendukung kinerja instansinya dan mewujudkan semangat kekeluargaan dalam menindaklanjuti permasalahan yang muncul.

"Tanpa kebersamaan sulit memberhasilkan tugas", kata Ngogesa ketika memberikan sambutan pada malam lepas sambut 3 pejabat muspida Langkat di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati, kemarin malam. Diakuinya, sebagai Bupati yang masih belum genap 10 bulan, dirinya bersama seluruh SKPD berupaya terus merealisasikan visi dan misi yang diusungnya secara bertahap dan terencana. Namun, katanya, sedikit banyaknya dalam mewujudkan hal tersebut sangat bergantung dukungan semua pihak terlebih unsur muspida.

Oleh karenanya, ke depan  Ngogesa mengharapkan agar semua pihak bisa lebih meningkatkan intensitas pertemuan dan komunikasi. Kepada pejabat muspida yang telah mengabdikan diri di bumi Langkat, Ngogesa menyampaikan terima kasih semoga sukses di tempat tugas yang baru sekaligus juga dinyatakan permohonan maaf. Sementara kepada pejabat yang baru bertugas di Langkat diucapkan selamat datang, semoga mampu mengukir prestasi di bumi Langkat untuk peningkatan jenjang karir yang lebih baik nantinya.

Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun,SE  dalam kesempatan yang sama juga mengajak pejabat muspida yang baru untuk secara bersama membangun kepedulian dalam mengemban amanah serta bersama mewujudkan kondusifitas daerah. Kepada pejabat yang telah purnatugas di Langkat, diucapkan selamat jalan selamat mengemban tugas di tempat yang baru.

Malam lepas sambut pejabat muspida diwarnai dengan saling memberikan cendera mata diawali dari Bupati Langkat beserta Ny. Nuraida Ngogesa serta sejumlah pejabat lainnya. Adapun pejabat yang dilepas yakni Letkol Inf. A.Dimyati (mantan Dandim), AKBP Drs.H. Dody Marsidi, SH, MHum (Mantan Kapolres) dan Febri Ardiansyah,SH,MH (Mantan Kajari). Sementara pejabat yang disambut adalah Letkol Inf. Widjanarko, S.Sos (Dandim), AKBP Mardiyono,SIK,M.Si (Kapolres) dan Maju Ambarita SH,MH (Kajari). ***Kontri4

 

Film

 

Otomotif

 

Infotainment

Lindsay Lohan Buka Suara soal 36 Pria yang Pernah Hubungan Seks Dengannya

Lindsay Lohan Buka Suara soal 36 Pria yang Pernah Hubungan Seks Dengannya

MedanPunya.Com- Awal tahun lalu dunia hiburan Hollywood sempat dihebohkan dengan daftar 36 pria yang pernah berhubungan seks dengan Lindsay Lohan

Terungkap, Robin Williams Mengidap Tahap Awal Parkinson Saat Meninggal

Terungkap, Robin Williams Mengidap Tahap Awal Parkinson Saat Meninggal

MedanPunya.Com - Masalah kesehatan yang dihadapi aktor Robin Williams sebelum meninggal bukan cuma gangguan bipolar dan riwayat operasi jantung. Sang

 

Gaya Hidup

Kontrol Emosi Rendah Picu Orang Berpendidikan Baik Bisa Jadi Pembunuh

MedanPunya.Com - Pendidikan formal baik yang didapat seseorang tidak menjamin orang tersebut akan berperilaku baik. Berkaca dari kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), yang dilakukan oleh Hafiz (19) dan Assyifa Ramadhani (19), mantan kekasih dan teman SMA tega melakukan aksi keji.

"Kalau ora [ ... ]

 

Pendidikan

Pak Guru Siap Sukseskan Kurikulum 2013

Jakarta(MedanPunya.Com) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menerapkan kurikulum 2013 sejak tahun lalu. Tahun ini pelaksanaan kurikulum tersebut akan dilakukan secara menyeluruh dan bertahap.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh pada jumpa pers implementasi Kurikulum 201 [ ... ]

 

Musik

SM Entertainment Menang 8 Penghargaan untuk Desain Sampul AlbumSM Entertainment Menang 8 Penghargaan untuk Desain Sampul Album

MedanPunya.Com - SM Entertainment kembali jadi juara untuk desain sampul album artis-artisnya. Tak hanya satu, total delapan desain sampul album menang di ajang Red Hot Design Award 2014, Jerman.

Ini memang bukan kali pertama manajemen artis seperti EXO dan SNSD itu memenangkan penghargaan untuk desa [ ... ]

 

Teknologi

Prediksi Ilmuan: Tikus Kuasai Dunia, Manusia PunahPrediksi Ilmuan: Tikus Kuasai Dunia, Manusia Punah

MedanPunya.Com - Para ilmuwan percaya jika manusia akan mengalami kepunahan sekali lagi dalam waktu dekat. Namun kali ini tidak akan terjadi karena hantaman asteroid.

Manusia akan punah karena hasil dari kejahatan yang dilakukannya terhadap lingkungan. Pasalnya, perubahan iklim yang terjadi akan memu [ ... ]