Waria Tertangkap Berhubungan Seks Sama Anjing

Seorang waria tertangkap basah berhubungan seks dengan seekor anjing di parit sebuah kastil tua di Inggris.Cornwall(MedanPunya.Com) Seorang waria tertangkap basah berhubungan seks dengan seekor anjing di parit sebuah kastil tua di Inggris.

Pria yang memakai pakaian perempuan (cross-dressing) itu tertangkap berhubungan seks dengan hewan itu di sebuah parit kering di Kastil Pendennis dari Raja Henry VIII yang menghadap Falmouth Bay di Cornwall, Inggris.

Waria berusia 33 tahun itu, mengikat anjing tersebut setelah binatang itu mengejarnya dan berada di luar jangkauan pandangan pemiliknya, seorang wanita.

Pemilik anjing itu tengah berjalan-jalan di sekitar kastil kuno dengan seorang temannya ketika mereka melihat waria tersebut pada Sabtu, 10 Juli, sekitar pukul 11.45 waktu setempat.

Waria itu mengenakan gaun hitam dan berjalan di sekitar parit berdinding curam yang kosong. Saat dua wanita itu melihat pria yang berpakaian perempuan itu, dia lari.

Kemudian salah seekor anjing mengejar orang itu, lalu kedua wanita itu menyusul. Mereka terkaget-kaget ketika mendapati waria itu sedang berhubungan seks dengan hewan peliharaan tersebut.

Para staf kastil kemudian menahan orang itu dan polisi dipanggil. Kastil Pendennis, yang dikelola English Heritage, merupakan obyek wisata keluarga yang populer dan sesak pengunjung pada puncak musim liburan.

Pria itu diantar pulang dan kemudian membuat sebuah "pengakuan jujur". Ia menerima sebuah peringatan tentang pelanggaran norma kesopanan publik.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, "Instansi lainnya yang bertanggung jawab (atas waria itu) dan ia telah diserahkan kepada mereka." Sementara seorang juru bicara English Heritage mengatakan, "Ini merupakan insiden yang sangat langka".***Rep1/bs

Foto: Ist



 

Film

 

Otomotif

 

Infotainment

Rumah Ustad Jeffry Al Buchori Terbakar

Rumah Ustad Jeffry Al Buchori Terbakar

MedanPunya.Com - Musibah menimpa keluarga almarhum ustad Jeffry Al Buchori pada pagi dini hari Jumat (20/6). Rumah yang dihuni Umi Pipik dan ketiga anaknya habis terbakar.

Seisi dalam rumah habis

 

Gaya Hidup

Kontrol Emosi Rendah Picu Orang Berpendidikan Baik Bisa Jadi Pembunuh

MedanPunya.Com - Pendidikan formal baik yang didapat seseorang tidak menjamin orang tersebut akan berperilaku baik. Berkaca dari kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), yang dilakukan oleh Hafiz (19) dan Assyifa Ramadhani (19), mantan kekasih dan teman SMA tega melakukan aksi keji.

"Kalau ora [ ... ]

 

Pendidikan

Pakar Pendidikan Tidak Setuju Sistem UN dan Kurikulum Pendidikan Diubah

Jakarta(MedanPunya.Com) Dalam debat putaran keempat antara cawapres Jusuf Kalla (JK) dan Hatta Rajasa, JK menyatakan akan mengevaluasi sistem pelaksanaan UN. Pakar pendidikan Arief Rachman menilai tidak ada yang perlu diubah dari UN ataupun kurikulum pendidikan itu sendiri karena sudah memenuhi syar [ ... ]

 

Musik

Pemilik Nada Asli "tairway to Heaven" Gugat Led Zeppelin

MedanPunya.Com - Lagu Stairway to Heaven adalah salah satu lagu legendaris milik kelompok Led Zeppelin. Namun, siapa sangka kini grup asal Inggris itu digugat karena dianggap menjiplak beberapa bagian dari lagu tersebut.

Dan yang kini menuntut Jimmy Paige dkk adalah grup band yang namanya mungkin tak [ ... ]

 

Teknologi

Hacker Gempur Jutaan Situs Israel

MedanPunya.Com - Para peretas mengutuk serangan Israel ke Gaza. Sebagai bentuk balasan, jutaan serangan pun dilancarkan dedemit maya terhadap situs Israel.

Pasca memanasnya situasi di Gaza, muncul kampanye #OpSaveGaza yang digalakkan oleh hacker anti Israel di internet.

Kampanye ini tak cuma digerakka [ ... ]