Kamis, 21 September 2017

Pertanyaan yang Bikin Mourinho Mengeloyor dari Wartawan

Senin, 15 Mei 2017 10:37
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

London(MedanPunya) Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meninggalkan sesi wawancara dengan wartawan Sky Sports, Geoff Shreeves, seusai laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Minggu (14/5).

Dalam pertandingan tersebut, gol striker Manchester United, Wayne Rooney (menit ke-71), tidak cukup membalas dua lesakan dari pemain Tottenham Hotspur, Victor Wanyama (6') dan Harry Kane (48').

"Ketika orang mengatakan kami berjudi dengan fokus ke Liga Europa, sesungguhnya tidak. Anda memang tidak bisa bermain dalam dua kompetisi besar dengan 15 pemain," kata Jose Mourinho.

"Saat ini, Premier League bukanlah pertandingan yang ingin kami mainkan," ucap dia lagi.

Mourinho baru memasukkan Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Ander Herrera pada babak kedua. Dia bahkan menurunkan Axel Tuanzebe sejak menit pertama.

Musim ini, pemuda berusia 19 tahun tersebut baru bermain dua kali. Sebelumnya, dia dipercaya Mourinho beraksi ketika Man United takluk 0-2 di markas Arsenal pada 7 Mei lalu.

Strategi Mourinho membuat Man United tidak mungkin lagi finis di peringkat empat besar. Mereka wajib menjuarai Liga Europa dengan menumbangkan Ajax Amsterdam di partai final pada 24 Mei mendatang untuk bisa berkecimpung di Liga Champions musim depan.

Namun, ketika ditanya Geoff Shreeves soal hal yang dibutuhkan Man United untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League pada musim 2017-2018, Mourinho menolak untuk menjawab lebih jauh.

"Saya tidak ingin memikirkan tentang musim depan. Saya ingin memikirkan tentang final yang akan kami mainkan," ujar Mourinho sesaat sebelum pergi meninggalkan Shreeves.

Shreeves pun mengajukan pertanyaan lainnya, tetapi Mourinho memutuskan untuk tetap pergi. Total, perbincangan Shreeves dan Mourinho cuma berlangsung dalam dua menit.***mpc/bs

Dibaca 95 Kali