Jum'at, 15 Desember 2017

Meramal Siapa Saja Nominasi Grammy Awards 2018

Selasa, 28 November 2017 12:00
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

MedanPunya - Pengumuman nominasi Grammy Awards akan dibacakan pada Selasa pagi, 28 November 2017 waktu setempat atau sama dengan nanti malam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Ajang penghargaan yang sudah menginjak tahun ke-60 itu memang selalu dinantikan oleh para pecinta musik mancanegara. Banyak yang mulai berspekulasi siapa-siapa saja nama yang akan masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2018 mendatang.

Melihat prestasinya di berbagai ajang penghargaan, misalnya American Music Awards tahun ini, nampaknya album 'Damn' dari Kendrick Lamar akan memborong nominasi dan juga piala di ajang Grammy Awards 2018.

Selain Kendrick Lamar, Ed Sheeran dengan album 'Divide' juga akan banyak memperoleh nominasi. Pasalnya, selain menduduki peringkat teratas tangga lagu, Ed Sheeran juga sudah beberapa kali memenangkan piala Grammy di tahun-tahun sebelumnya.

Nama Taylor Swift dengan album 'Reputation' juga digadang-gadang bisa mendapatkan sejumlah nominasi tahun ini.

Setelah kembali ke dunia musik, Kesha dengan album 'Rainbow' juga memperoleh perhatian yang besar dari para pendengarnya. Namun dengan adanya sejumlah drama di masa lalu, akankah The Recording Academy akan mempertimbangkan Kesha untuk masuk?

Benarkah nama-nama yang disebutkan di atas benar-benar bisa memperoleh sejumlah nominasi di ajang Grammy Awards? Jawabannya akan muncul sebentar lagi.

Pengumuman nominasi tersebut akan disiarkan di acara CBS This Morning.

Malam penganugerahan piala Grammy Awards yang ke-60 akan berlangsung pada 28 Januari 2018 di Madison Square Garden, New York City. Acara tersebut juga akan disiarkan langsung oleh CBS.***dtc/mpc/bs

Dibaca 50 Kali