Jum'at, 15 Desember 2017

Terungkap, Ashanti Pernah Minta Cerai dari Anang Hermansyah

Kamis, 07 Desember 2017 11:50
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

MedanPunya - Berita kali ini datang dari Ashanty dan Anang Hermansyah. Ternyata Ashanty pernah minta cerai dari Anang Hermansyah saat dirinya baru satu tahun menikah. Wow!

"Jadi kejadiannya itu aku sudah setahun kan nikah sama mas Anang, nah setahun menikah dengan mas Anang itu aku sering berantem sama dia. Aku nggak tahan tuh," buka Ashanty saat mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Meski kerap bertengkar dan pernah meminta cerai, Ashanty menegaskan permasalahannya bukan mengenai anak-anak. Justru anak-anaknyalah yang selalu membuatnya kembali baik kepada sang suami.

"Azriel dan Aurel itu yang selalu bikin aku baik lagi, jadi masalahnya ya bukan masalah anak-anak," sambung Ashanty.

"Masalahnya karena kaget saja sih ternyata menikah seperti ini toh banyak tantangan dan godaannya. Nah pas aku berantem itu aku kabur ke rumah mama selama dua minggu. Ternyata di situ aku lagi hamil kan, aku langsung telepon pengacara dan aku cerita semuanya," papar Ashanty lagi.

"Nggak lama aku ternyata keguguran tuh pas diketahui keguguran aku ke rumah sakit, aku juga nyuruh mas Anang ke rumah sakit. Dia datang dengan Aurel dan Azriel. Di situ ada pengacara aku dan aku minta ke mas Anang untuk tanda tangan surat cerai aku itu," beber Ashanty lagi.

Namun Anang tidak mau melakukan apa yang diminta Ashanty. Ashanty menerangkan pada saat itu, akhirnya mereka bicara dari hati ke hati untuk menyelesaikan masalah yang ada.

"Tapi akhirnya kita nggak jadi cerai, kita ngomong berdua. Orangtua kita juga mendukung kalau kita untuk menyelesaikan masalah kita. Yang aku kaget di situ sih Azriel ya, dia begitu shock dengan pengacara aku itu. Jadi kalau setiap kali ketemu sama si pengacara aku itu sekarang dia pasti langsung nanya ke aku, bunda kenapa lagi tapi ya aku nggak ada apa-apa karena memang nggak ada apa-apa," jelas Ashanty lagi.***dtc/mpc/bs

Dibaca 356 Kali