Rabu, 18 Oktober 2017

Bapak Android Umbar Bocoran Smartphone Terbaru

Sabtu, 27 Mei 2017 12:37
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

MedanPunya - Andy Rubin yang merupakan pencetus smartphone berbasis Android, siap meluncurkan ponsel terbarunya di luar Google.

Ponsel tersebut nantinya akan berada di bawah naungan perusahaan bernama Essential. Pihak Essential sendiri telah mengumumkan kapan ponsel perdana mereka akan dipublikasikan, melalui akun Twitter-nya @essential.

"Hi, selamat datang di halaman Twitter kami. Kami di sini untuk memberitahukan Anda tentang sesuatu yang akan terjadi pada 30 Mei! Ikuti terus info dari kami," kicau Essential.

Di cuitan keduanya, Essential menampilkan gambar ponsel namun tidak terlihat jelas karena bentuknya yang siluet. Konon kabarnya, ponsel ini mendukung kamera 360 derajat.

Andy Rubin pun berkicau di akun Twitter-nya soal smartphone buatan Essential. Dengan kalimat bernada gembira, dia sedikit memberitahukan apa yang telah ia dan perusahannya lakukan belakangan ini.

"Sebentar lagi akan berbagi dengan kalian apa yang telah kami buat. Ikuti terus akun Twitter kami @essential untuk tetap mendapatkan info terbaru," kata Rubin.

Sebelumnya pada dua bulan lalu, pria yang dijuluki Bapak Android ini memamerkan sekilas tentang ponselnya. Sepintas, smartphone yang kabarnya akan menggunakan sistem operasi Android ini bakal punya desain nyaris tanpa bezel.

Sampai saat ini, belum ada bocoran mengenai spesifikasi lebih lanjut soal ponsel Essential berikut harganya. Rasa penasaran itu akan terbayar minggu depan saat peluncurannya tiba.***dtc/mpc/bs