cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Stabat(MedanPunya) Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw meninjau lokasi rencana pembangunan perumahan Polri, lapangan tembak dan gudang barang bukti Polres Langkat di Pasar VI Lingkungan XI Wismarejo, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Rabu (8/8).

Kunjungan tersebut disambut langsung Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto beserta PJU Polres Langkat.

Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Langkat khususnya Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan pihak terkait atas sumbangsih dan peran sertanya dalam mendukung sarana terlaksana proses hibah tanah itu.

"Nantinya akan dimanfaatkan lahan ini untuk  pembangunan rumah dinas/asrama Polres Langkat serta digunakan untuk membangun lapangan tembak dan gudang penyimpanan barang bukti," katanya.

Polda Sumatera Utara dan seluruh jajaran, kata orang nomor satu di Polda Sumut akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya atas hibah tersebut guna mendukung kinerja Polda Sumut dan jajaran lebih baik ke depan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara.

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto mengatakan perkembangan dan pelepasan HGU eks PTPN II perkebunan tebu Kwala Madu seluas 45 Hektar yang saat ini sedang dalam proses pembangunan untuk lapangan tembak dan gudang barang bukti Polres Langkat dan selanjutnya akan di bangun perumahan Polres Langkat.***trb/mpc/bs




  • 0 komentar
  • Baca 337 kali