cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Jakarta(MedanPunya) Komisi Pemberantasan Korupsi menjadwalkan hari ini ada enam saksi yang diagendakan akan diperiksa di Polres Labuhanbatu.

Juru bicara KPK Febri Diansyah membenarkan bahwa memang ada enam orang saksi hari ini yang akan diperiksa.

"Para saksi itu diperiksa dalam kasus dari pejabat Dinas PUPR Labuhanbatu dan swasta," kata Febri, Rabu (8/8)

Terkait dimana keberadaan tersangka Umar Ritonga alias UMR, saat ini KPK masih terus melakukan pencarian dan UMR berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

Terkait dimana keberadaan tersangka Umar Ritonga alias UMR, saat ini KPK masih terus melakukan pencarian dan UMR berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Tim KPK sekarang berada di Polres Labuhanbatu. Jika ada pihak-pihak yang ingin memberikan informasi terkait keberadaan UMR, dapat disampaikan langsung ke Kantor kepolisian setempat," jelas Febri.

Perlu diketahui, diberitakan sebelumnya KPK sudah mengingatkan pada tersangka Umar Ritonga agar bersikap koperatif dan segera menyerahkan diri ke KPK.

Pihak keluarga dan kolega tersangka, juga sudah diingatkan agar secara aktif mengajak Umar Ritonga untuk datang ke KPK atau menyerahkan diri ke Polres Labuhanbatu atau kantor kepolisian setempat.Namun hingga saat ini, belum ada etikat baik sama sekali dari tersangka.***trb/mpc/bs




  • 0 komentar
  • Baca 356 kali