cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Lubukpakam(MedanPunya) Pihak kepolisian dan Angkasa Pura II Bandara Kualanamu sejauh ini belum ada mendapat informasi tentang adanya seorang wanita yang dibius dan nyaris diperkosa usai tiba di Bandara Kualanamu dan menaiki angkutan online.

Sejauh ini wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu belum ada membuat laporan ke polisi. Ia hanya menyampaikan pengalamannya itu di akun media sosial Facebook saja.

"Enggak ada (melapor ke Polres)," ujar Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Rabu (5/12).

Hal yang tidak jauh berbeda juga diucapkan oleh Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto juga mengaku belum ada mendapat informasi tentang kejadian yang dialami wanita yang dimaksud.

"Itu kapan (kejadiannya)?," kata Wisnu.

Ia menghimbau kepada pangguna jasa bandara, khususnya bagi penumpang yang baru tiba di Kualanamu untuk tidak menggunakan angkutan lain. Karena AP II , Bandara Kualanamu telah menyiapkan moda transportasi bagi calon penumpang, seperti Bus, Kereta Api dan taksi resmi lainnya.

"Dan harapannya agar kejadian ini tidak terulang kembali, bila calon penumpang masih bingung atau ragu-ragu terhadap moda transportasi yang akan digunakan, agar dapat bertanya kepada personel Avsec yang bertugas," katanya.

Sebelumnya seorang wanita yang menjadi penumpang pesawat dan baru tiba di Bandara Kualanamu menceritakan pengalaman pahitnya di media sosial. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu menyebut ia dibius setelah menaiki angkutan online.

Ocehan wanita itu pun kemudian diunggah oleh pemilik akun facebook Peter Huang, Selasa (4/12/2018) pukul 11.12 WIB. Wanita berkulit putih dan keturunan Chines ini pun mengaku kepada orang-orang disekitarnya bahwasanya ia nyaris juga diperkosa.

Perbuatan itu tidak jadi dilakukan karena pada saat kejadian yang bersangkutan sedang datang bulan. Oleh pelaku, katanya ia dibawa hingga ke kawasan Lima Puluh Kabupaten Batubara.***trb/mpc/bs



  • 0 komentar
  • Baca 16 kali