cache/resized/b46cee9fe2241df9f4fc9f8325866285.jpg
Washington(MedanPunya) Pelapor Khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Agnes Callamard, ...
cache/resized/463ce84142a875d95831164ce57c0a99.jpg
Washington(MedanPunya) Dalam pidato kenegaraan atau State of Union, Presiden Amerika Serikat Donald ...
cache/resized/5d06ffba665f06f992039bd0f2e37cd1.jpg
Lubukpakam(MedanPunya) Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke ...

Medan(MedanPunya) Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seekor ular bertengger di atas sebuah mobil yang tengah terparkir.

Sejumlah akun di media sosial menyebutkan bahwa kejadian itu berada di parkiran Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Menanggapi hal ini, Branch Communication and Legal Manager Bandara Internasional Kualanamu Wisnu Budi Setianto membenarkan bahwa kejadian itu berada di parkiran Bandara Kualanamu.

"Kami juga mendapatkan informasi dimaksud dari sosmed. Namun demikian berterima kasih atas informasinya dan kami segera memastikan lokasi yang disampaikan dalam sosmed dan mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Wisnu.

Wisnu mengatakan, kejadian tersebut terjadi di parkirakan B Bandara Kualanamu, Jumat (8/2) malam.

Ular dengan panjang hampir satu meter itu pertama kali diketahui oleh pemilik mobil.

Pemilik mobil dibantu pengunjung lainnya berupaya mengusir ular tersebut dengan menggunakan sebuah sapu.

Wisnu membantah bahwa ular tersebut berasal dari hewan di Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Bandara Kualanamu yang lepas.

Wisnu mengatakan, sebagai tindak lanjut informasi tersebut, pihak bandara melalui Team Pest Control telah melakukan penyisiran dan menutup lubang-lubang yang diduga menjadi tempat keberadaan ular.

Pihak bandara juga mengimbau agar para pengguna jasa bandara untuk menutup kaca mobil ketika parkir di Bandara Kualanamu.

"Sejauh yang saya ketahui kejadian ini baru pertama kali terjadi, diharapkan tidak akan pernah terjadi lagi sehingga akan memberi kenyamanan.''***trb/mpc/bs



  • 0 komentar
  • Baca 19 kali