cache/resized/9a84fa7c035130d22fadbbf8666b577e.jpg
Medan(MedanPunya) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin meminta semua pihak mematuhi ...
cache/resized/2b2c034cf620b2a0f357c14287c0a073.jpg
Washington(MedanPunya) Otoritas Amerika Serikat (AS) resmi mendakwa Presiden Venezuela, Nicolas ...
cache/resized/de63f0d2a22d502cee5872cc2ecad34c.jpg
MedanPunya - Menyusul ponsel orang terkaya dunia, Jeff Bezos, diretas melalui file video yang ...

Humbahas(MedanPunya) Louiker Tarihoran ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan anaknya sendiri. Polisi menduga Louiker membunuh anaknya karena cemburu terhadap istrinya, Sinta br Lase, yang dituduh selingkuh.

"Kalau diduga sementara dugaannya si tersangka itu cemburu terhadap istri. Karena ada hubungan, menurut si tersangka ini, feeling dia ada dugaannya selingkuh dengan adik kandung tersangka sendiri," kata Perwira Urusan Subbag Humas Polres Humbang Hasundutan Bripka Syawal Lolobako, Rabu (18/3).

Dia mengatakan peristiwa pembunuhan itu diduga berawal saat Louiker menanyakan kepada Sinta soal kabar perselingkuhan itu. Namun Sinta tak menjawab hingga Louiker menusuk Sinta dan anaknya.

"Ditusuknya istrinya pakai parang. Setelah (istri) terjatuh, ditunjangnya. Dibawanya anaknya ke atas, dari gubuk Sitalahap itu. Nah, di situ ditusuknya anaknya, perutnya sama lehernya. Setelah itu melukai dirinya sendiri tersangka di bagian perutnya. Setelah itu dia terjatuh ke jurang. Datang masyarakat," tuturnya.

Sebelumnya, seorang bocah berusia 4 tahun ditemukan tewas dengan usus terburai di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara. Orang tua bocah tersebut juga ditemukan dalam keadaan kritis.

Ketiganya ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (29/2), di perladangan Sitalahap, Dusun Adian, Desa Peadungdung, Kecamatan Pakkat. Saat itu, ada salah satu warga yang melaporkan penemuan seorang bocah tewas dan dua orang tuanya dalam kondisi kritis.

Bocah yang ditemukan tewas tersebut bernama Doni Tarihoran. Sedangkan dua orang tuanya yang ditemukan dalam kondisi kritis bernama Louiker Tarihoran dan Sinta br Lase.

Louiker, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, kini sudah ditahan. Sedangkan Sinta disebut masih dirawat di RS Adam Malik, Medan.***dtc/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 25 kali