cache/resized/f695b99f0277758dfe81e7b4284ae74e.jpg
Naples(MedanPunya) Dries Mertens tak menahan diri ketika ditanya soal keputusan Maurizio Sarri ...
cache/resized/f95acf087ea3c8aaa4510ffa1381d291.jpg
Pyongyang(MedanPunya) Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dikabarkan meminta uang kepada ...
cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...

Binjai(MedanPunya.Com) Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke – 69 Brigade Mobil (Brimob) bertempat di Markas Detasemen  A Brimob Jalan  Soekarno – Hatta Kecamatan Binjai Timur gelar sepeda santai dan senam bersama, Jumat (31/10).

Kegiatan tersebut diikuti semua jajaran TNI dan Polri mulai dari Batalyon 100/Raider, Batalyon Arhanud, Batalyon Marinir, Polres Binjai, Polres Langkat, serta jajaran Pemerintah Kota (Permko) Binjai dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat.

Acara sepeda santai tersebut  dilepas Walikota Binjai H.M. Idaham menempuh jarak dimulai dari Markas Detasemen A Brimob menuju Jalan Soekarno Hatta, Memutar di Jalan Pahlawan Binjai, berbelok menuju Jalan Ir.H. Juanda dan memasuki Jalan Gajah Mada Tunggurono dan tembus KM 19 dan kembali ke Markas Detasemen A Brimob.

Usai acara sepeda santai tersebut para peserta masih mengikuti senam bersama yang digelar di halaman Markas Detasemen A ,yang menambah kemeriahan acara tersebut  dipandu oleh beberapa orang inStruktur senam dengan membawa lagu - lagu gembira. Selain itu, pihak panitia juga membagikan kupon lucky draw kepada setiap peserta.

Kaden A Brimob Polda Sumur Arke Furman Ambat Sik melalui Wakaden A Brimob AKP Adam Malik Lubis saat ditemui disela-sela acara mengatakan digelarnya acara sepeda santai dan senam bersama ini adalah untuk memerahkan  HUT Ke – 69 Brimob dan menyediakan door prize.

"Kegiatan yang kita lakukan ini adalah untuk memeriahkan HUT Ke – 69 Brimob ,disamping itu kita juga menyediakan berupa door  prize dengan hadiah –hadiah menarik antara lain  kulkas  atau lemari pendingin sebanyak 2 unit, LCD sebanyak 3 unit,mesin cuci  merk sharp sebanyak 1 unit dan berbagai macam kegiatan lainnya,” ucap Waka.

Dalam sambutannya Kasat  Brimob Polda Sumatera Utara Kombes Pol.Nirboyo menyampaikan ,tujuan dilaksanakannya acara sepeda santai dan sernam bersama ini dengan tujuan menjalin silaturrahmi damn kekompakan antar kesatuan yang ada di Sumatera Utara.

“Dengan acara ini kita jalin silaturrahmi ,keakraban  agar kita selalu kompak dilapangan,sebab hidup ini tidak terlepas dari satu masalah, kalau ada masalah dilapangan ,jangan diselesaikan dilapangan ,carilah solusi terbaik,”ungkapnya dihadapan  prajurit TNI dan Polri yang mengikuti acara tersebut.

Kasat juga mengharapkan agar seluruh anggota selalu menjaga hugungan soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri, “Acara seperti ini memang sering digelar, tapi kita mempunyai tujuan untuk semua ini , agar kekompakan diantara TNI dan Polri semakin terbina ,dan hubungan ini akan rutin kita laksanakan,"  ucapnya.***trb/mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 1053 kali