10 CCTV-4 Saksi Diperiksa Usut Pemobil Lindas Penjual Lemang di Medan

Medan(MedanPunya) Polisi masih terus memburu pengendara mobil yang melindas penjual lemang bernama Nurasyiah (53) di Jalan Panglima Denai, Kota Medan. Untuk menangkap pelakunya, polisi pun telah memeriksa 10 kamera CCTV dan 4 orang saksi.

“Jadi untuk soal itu sudah ada sekitar 10 kamera CCTV yang kami periksa untuk mengidentifikasi pelaku,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Morasati Hasibuan, Rabu (6/9).

Ia menyampaikan dari hasil pengecekan CCTV, pihaknya mulai mendapat petunjuk untuk mengungkap pelaku. Kini, petugas tengah berupaya menangkap pelakunya itu.

Selain memeriksa CCTV, pihaknya juga memeriksa sejumlah saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia menegaskan kasus itu telah menjadi atensi dan segera diungkap.

“Ini ada 4 saksi yang diperiksa. Pastinya, semoga ini dapat terungkap dengan cepat. Nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan,” ucapnya.

Perlu diketahui, Nurasyiah sendiri mengaku selain ditabrak, dia juga dilindas hingga tiga kali. Dia pun berharap polisi segera menangkap pelaku.

Kecelakaan itu membuat Nurasyiah merasa sakit di bagian kakinya. Malam itu, dia hendak pulang ke rumah dengan mendorong gerobak miliknya di tengah situasi hujan.

“Tiba-tiba ada pengendara mobil putih menabrak saya dari belakang. Dia melindas saya tiga kali. Setelah itu melarikan diri,” ujar Nurasyiah kepada detikSumut.

Wanita yang biasa jualan di Jalan AR Hakim dekat Pasar Sukaramai ini sempat berteriak minta tolong. Warga sekitar pun mendengar dan berupaya menghentikan pelaku. Sayang, pelaku kabur dan meninggalkan Nurasyiah tergeletak di tengah jalan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version