2 Anggota TNI jadi Korban Bentrokan Mahasiswa Unimed

Medan(MedanPunya) Dua anggota TNI dilaporkan menjadi korban dalam bentrokan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) dan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu (5/10) petang kemarin. Dua anggota TNI tersebut terluka saat terjebak dalam perkelahian antar mahasiswa itu.

“Sejauh ini data yang kita himpun ada empat orang terluka akibat bentrok itu. Ada dua dari TNI, berinsial B (Raider) dan ES (Kavaleri). Mereka ini atlet lari,” kata Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Dimpos Hutabarat, Kamis (6/10).

Dia menjelaskan, anggota TNI yang menjadi korban tersebut sedang latihan di lapangan kampus saat bentrokan. Keduanya kerap latihan bersama mahasiswa sesama atlet di sana.

Kedua anggota TNI itu dilaporkan mengalami luka, di beberapa bagian tubuh. Hanya saja, Dimpos enggan menjelaskan kronologi kedua anggota TNI tersebut bisa menjadi korban.

Dia menyebutkan, bentrokan itu sudah ditangani pihak kampus secara internal. Mahasiswa dua fakultas yang bentrok itu juga sudah didamaikan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version