2 Mobil Pengunjung RS Stella Maris Medan Rusak Tertimpa Pohon

Medan(MedanPunya) Dua unit mobil tertimpa pohon di Jalan Samanhudi, Kelurahan Jati, Kota Medan. Petugas saat ini berupaya mengevakuasi 2 kendaraan pengunjung RS Stella Maris tersebut.

Amatan, Jumat (24/3), sekitar pukul 11.29 WIB, terlihat ada pohon jenis Lamtoro Kembang Merak yang menimpa mobil Innova putih BK 1711 ADR dan mobil Fortuner BK 775 AR.

Tampak ada beberapa petugas memotong pohon tumbang dengan menggunakan gergaji mesin. Sejumlah warga pun menyaksikan kejadian ini.

erlihat, bagian atas mobil Innova putih yang tertimpa pohon tersebut penyok. Kaca mobil di bagian depan dan samping juga pecah.

Selain Innova putih, Fortuner hitam yang juga tertimpa pohon di lokasi yang sama mengalami bodi penyok di bagian depan dan atas mobil. Beberapa kaca mobil juga pecah.

Lurah Jati, Andrew mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari warga sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah itu, pihaknya langsung mengevakuasi dua kendaraan itu.

“Jadi ada dua unit mobil yang ditimpa pohon. Tidak ada korban jiwa. Karena dua mobil itu dalam kondisi terparkir dan kosong,” kata Andrew.

“Untuk pengemudi sedang berada di Rumah Sakit Stella Maris,” tambahnya.

Ia pun menjelaskan cuaca di sekitar lokasi saat itu tidak sedang hujan deras atau pun angin kencang. Dia menduga pohon tersebut tumbang karena sudah keropos.

“Itu pohonnya mungkin sudah keropos. Lalu tiba-tiba tumbang mengenai mobil warga,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version