3 Aksi Eksibisionis Viral di Medan, Terbaru Guru Jadi Korban

Medan(MedanPunya) Aksi pria diduga mengidap ekshibisionisme kembali terjadi di Kota Medan. Baru-baru ini aksi itu dilakukan oleh seorang pria di atas sepeda motor dan korbannya guru honorer, warga Binjai.

Aksi eksibisionis juga pernah beberapa kali viral di media sosial dan berlokasi di Medan. Berikut tiga kasus eksibisionis yang pernah terjadi dan viral di Medan.

1. Pria Onani di Jalan Gatot Subroto

AK (23) selaku korban mengatakan kejadiannya itu berlangsung pada Senin (1/5) sekitar pukul 09.22 WIB. Saat itu, ia berada di halte untuk menunggu bus dan hendak ke Binjai.

“Saya mau naik bus Damri ke Binjai. Saya waktu itu memang sendiri sambil main handphone. Tiba-tiba, datang pria itu. Dia di atas sepeda motor, di depan halte,” kata AK.

“Dia pakai masker dan melirik saya aja. Ya saya curiga. Cuma awalnya saja biarkan aja karena kan dia di atas motor, tidak turun,” tambahnya.

Kemudian, lanjut guru honorer tersebut, saat ia melirik pria itu, dilihatnya pria itu membuka ritsleting celana dan mengeluarkan alat kelaminnya.

“Ketiga kalinya saya lihat, saya baru sadar ritsletingnya sudah terbuka. Udah megang-megang itunya (alat kelaminnya atau sedang onani),” ungkapnya.

Setelah itu, ia mengabadikan kejadian itu dengan cara memvideokannya. Mengetahui itu, sang pria tiba-tiba mundur dengan posisi masih di atas sepeda motor.

“Terus saya deketin, dia kaget. Saya bilang, engga malu kau ya. Lalu dia terus tancap gas, lari meninggalkan lokasi,” sebutnya.

AK pun menjelaskan kejadian itu baru kali pertama dialaminya. Namun, kawannya sempat menjadi korban kejadian serupa. Bahkan, kawannya menduga pelakunya sama.

“Saya belum buat laporan polisi. Namun, kenapa itu saya posting ke media sosial, biar tidak ada korban lain lagi dan berharap ada efek jera ke pelaku,” tutupnya.

Dilihat, dari rekaman video AK yang berdurasi beberapa detik, tampak pria itu mengendarai motor Scoopy dengan BK 6901 ACI.

Pria itu mengenakan helm, masker hijau, berjaket abu-abu, berkaos oranye-hitam, serta celana hitam.

Tampak, pria itu sedang menaruh handphone di telinga kiri. Ritsleting celananya pun terbuka dan alat kelaminnya terlihat.

2. Pria pamer kelamin di Jalan Gagak Hitam, Medan.

Dari video yang dilihat, Kamis (27/10/2022) terlihat seorang pria dengan memakai jaket warna biru mengeluarkan alat kelaminnya tepat di depan toko di Jalan Gagak Hitam.

Ciri-ciri pria itu berbadan tegap dan melakukan aksinya di atas sepeda motor Scoopy. Salah satu wanita berinisial N yang menjadi korban aksi pria cabul tersebut menceritakan peristiwa tersebut.

N mengatakan saat dia sedang menyapu toko, tiba-tiba ada seorang pria yang memanggil dirinya.

“Saya lagi nyapu di depan, terus dia dari arah sana berhenti di situ, terus dia memanggil saya ‘kak’ katanya gitu,” kata N saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Kala itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pihaknya sudah mengambil keterangan dari korban. Selain itu, mereka juga sudah melakukan olah TKP.

“Korban pun sudah kita ambil keterangannya, sudah kita lakukan olah TKP,” kata Kompol Teuku Fathir Mustafa, Kamis (27/10/2022).

Kepolisian juga kata Fathir saat ini sedang memburu pelaku eksibisionis itu. Dia berjanji akan menindak pelaku agar masyarakat tidak resah dengan adanya peristiwa tersebut.

“Untuk meredakan keresahan masyarakat, kita akan melakukan pencarian terhadap si pelaku, pasti kita akan lakukan proses hukum kepada yang bersangkutan,” ujarnya.

3. Pria tua onani dalam angkot di Medan.

Sebelumnya, seorang pria tua juga melakukan aksi tak senonoh di dalam angkot. Ia melakukan onani di dalam angkot nomor 23 di Medan.

Korban berinisial NZ (20) yang merekam kejadian itu, mengatakan peristiwanya berlangsung pada Senin (12/9/2022). Saat itu ia sedang menuju mal di Jalan Gatot Subroto untuk bekerja.

“Nah, waktu di simpang Pemuda, ada pria tua naik angkot. Pria ini langsung duduk di samping saya sambil memegang kancing celananya,” kata NZ, Selasa (13/9/2022).

NZ menjelaskan setelah tidak lama duduk di sampingnya, pria tua itu pindah ke depannya. Setelah itu, pria tua itu onani ditutupi kotak berbahan kardus di depannya.

“Aku pura-pura nggak lihatlah, tapi ku rekam diam-diam. Dia onani mulai dari Kesawan sampai Pasar Petisah. Habis itu dia turun,” ungkapnya.

Dikatakan, di dalam angkot ada sekitar enam orang termasuk pelaku dan dirinya. Namun, hanya NZ saja yang melihat aksi tak senonoh pria tersebut.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version