3 Pria Perampok Wanita di Medan Ditangkap, 2 Ditembak

Medan(MedanPunya) Polrestabes Medan telah menangkap tiga pria yang mencoba merampok seorang wanita di depan rumahnya, di Jalan Malaka. Dua dari tiga pelaku ditembak polisi.

“Ada tiga orang yang sudah ditangkap. Dua pelaku di antaranya diberikan tindakan tegas terukur karena sempat berupaya melawan petugas,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Rabu (7/6).

Adapun ketiga pelaku ditangkap pada Selasa (6/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Polisi juga masih memburu pelaku lainnya yang belum tertangkap.

“Ada dua pelaku lagi yang masih diburu. Untuk lebih lanjut nanti kita informasikan,” sebutnya.

Diketahui, aksi percobaan perampokan ini terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam video itu, awalnya seorang wanita terlihat sedang membuka pintu jerjak besi rumahnya.

Tiba-tiba ada dua pria datang. Satu pria berjaket putih berjalan ke arah wanita itu, sedangkan satu pria lainnya berjaket biru masuk ke areal teras rumah.

Menyadari hal itu, wanita tersebut langsung berteriak. Kedua pria itu sempat lari dan wanita itu menutup kembali pintu jerjak rumahnya. Saat berusaha mengunci pintunya kembali, kedua pria itu rupanya datang lagi dan berusaha membuka pintu.

Wanita itu pun tak mampu menahan tenaga pria yang berusaha membuka pintu. Tak lama, pria berjaket biru berusaha mengambil kalung korban. Namun, wanita itu tetap berteriak sehingga para pelaku meninggalkan lokasi.

“Tadi Minggu subuh tanggal 21/5/2023 mau buang sampah di Jalan Mabar, Salon Nety, samping Jalan Malaka Medan,” tulis narasi di video tersebut.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version