35 Saksi Diperiksa dalam Kasus Wanita Tewas di Lift Bandara Kualanamu

Medan(MedanPunya) Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) masih menyelidiki kasus tewasnya Asiah Shinta Dewi, wanita yang terjatuh dari lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Saat ini, sudah ada 35 saksi yang diperiksa.

“Perkara itu masih tahap penyelidikan. Ada 35 saksi sudah diperiksa,” kata Kasubdit I Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Afdhal, Selasa (6/6).

Dia mengungkapkan, ada beberapa alasan kenapa kasus itu belum masuk ke tahap penyidikan.

“Di antaranya, setiap penyelidikan, ketika kita betul-betul yakin, baru naik ke tahap sidik. Karena itu kan banyak, mulai dari perencanaanya sampai perawatan serta lainnya. Itu kan banyak orangnya. Itu kita periksa satu per satu,” jelas Afdal.

Meski penyelidikan kasus ini sudah sebulan, hingga kini polisi belum menetapkan seorang pun tersangka. Polisi juga akan melakukan gelar perkara dalam kasus ini.

Untuk diketahui, mayat Asiah ditemukan membusuk di bawah lift Bandara Kualanamu. Dalam rekaman CCTV, terlihat Asiah terjatuh saat pintu lift terbuka namun belum pada lantai yang tepat sehingga saat ia keluar pintu lift malah terperosok masuk ke celah pintu hingga ke kolong lift.

Jasad Asiah ditemukan sudah membusuk di kolong dasar lift lantai 1 bandara pada Kamis (27/4) setelah sebelumnya diketahui menghilang pada Senin (24/4) malam.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version