4 Harimau Mati di Medan Zoo, Bobby Dicecar Netizen

Medan(MedanPunya) Instagram Wali Kota Medan Bobby Nasution ramai dikomentari netizen mempersoalkan pengelolaan Medan Zoo yang amburadul hingga krisis keuangan. Apalagi 4 ekor harimau koleksi Medan Zoo mati dalam beberapa bulan terakhir.

Pantauan, Senin (29/1), hampir setiap unggahan terakhir Bobby Nasution dipenuhi komentar yang mempertanyakan soal Medan Zoo.

“Jgn nyalahin sepi pengunjung medan zoo, kalau gak kuat urusnya di transfer ke zoo lain jgn dibiarin mati binatang nya” ujar akun @faja*** di unggahan terakhir Bobby.

“Pak gimana itu harimau di medan zoo dah mati lagi @bobbynst .” tulis akun @thenugro***

Sementara di unggahan lainnya, netizen juga memenuhi kolom komentar soal Medan Zoo.

“4 harimau mati udah kaya tikus mati di tengah jalan aja kaga dipeduliin😂” tulis akun @perut***

Di unggahan-unggahan lain juga banyak netizen yang mencecar menantu Presiden Joko Widodo tersebut dengan pertanyaan serupa. Mereka menuntut agar Medan Zoo diperhatikan agar tak ada hewan lain yang mati.

Sebelumnya, Bobby juga sudah menanggapi soal kondisi Medan Zoo yang tak terawat hingga kematian harimau koleksinya sebanyak empat ekor. Ia meminta masyarakat datang ke Medan Zoo untuk menyelamatkan hewan-hewan di sana.

“Kalau mau menyelamatkan hewan di situ, daripada posting-posting, datang aja ke Medan Zoo,” katanya, Minggu (28/1).

Menurut Bobby, kondisi Medan Zoo memang sudah buruk bahkan sebelum dirinya menjabat sebagai Wali Kota Medan.

“Kalau mau menyelamatkan hewan di Medan Zoo, datang aja. Memang hari ini kondisinya belum baik, sama dari saya masuk pun memang belum baik kondisinya,” ucapnya.

Bobby mengajak warga untuk berkunjung ke Medan Zoo, membeli tiket dan menyumbang untuk pengelolaan Medan Zoo.

“Sumbangin Rp 5 ribu atau Rp 2 ribu, saya ga minta banyak banyak. Saya ga minta dari masyarakat yang terlalu bagaimana cuma datang saja beli tiket saja,” tuturnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version