5 Mayat yang Ditemukan di Kampus Unpri Medan Belum Dibawa

Medan(MedanPunya) Sebanyak lima mayat ditemukan di lantai 15 Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan. Sejauh ini, mayat tersebut masih berada di kampus itu.

“Masih di rektorat, di kampus,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Rabu (13/12).

Hadi mengatakan Polrestabes Medan masih menyelidiki kasus tersebut. Penyidik juga terus berkomunikasi dengan pihak kampus terkait penemuan mayat itu.

“Diduga itu adalah jenazah atau mayat manusia. Saat ini, Polrestabes Medan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak rektorat dan kampus untuk kita bisa mendalami jenazah tersebut,” ujarnya.

Perwira menengah Polri itu menyebut ada sejumlah saksi yang telah diperiksa terkait penemuan mayat itu. Selain itu, tim dari inafis dan Labfor Polda Sumut juga telah turun ke lokasi kejadian.

“Ada beberapa yang kita mintai keterangan. Penyelidikan tentu melibatkan labfor, inafis dan penyidik yang lainnya. Semuanya saat ini masih terus bekerja,” kata Hadi.

Sebelumnya, PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir menyebutkan ada lima mayat ditemukan di lantai 15 Unpri Medan.

“Temuan sementara, ada lima mayat kami temukan di lantai 15. Ada empat mayat pria dan satu mayat wanita,” kata Fathir, Selasa (12/12).

Ia menyebutkan bahwa mayat tanpa identitas itu ditemukan saat dilakukan penggeledahan ruangan di lantai 15. Ada pun sejauh ini pihaknya masih menunggu jawaban pihak kampus soal lima mayat itu.

“Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus,” ungkapnya.

Di sisi lain, Fathir menyebutkan ada sejumlah saksi dan kamera CCTV yang diperiksa untuk mengusut kasus tersebut.

“Ada enam saksi yang sudah diperiksa, kamera CCTV, serta lainnya juga,” katanya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version