5 Pemuda Bobol Rumah Warga, Curi 2 Motor di Medan

Medan(MedanPunya) Lima pemuda membobol rumah warga dan mencuri 2 unit sepeda motor di Jalan Durung, Kota Medan. Aksi kejahatan itu terekam kamera CCTV dan videonya beredar di media sosial.

Dzulfikrie selaku warga yang menyebarkan video CCTV tersebut menyebutkan kejadian itu terjadi pada Minggu (12/2) sekitar pukul 22.39 WIB.

“Salah satunya itu sepeda motor kawan saya. Ada dua motor yang hilang. Satu unit motor Beat dengan BK 2819 XBD dan satu lagi motor Beat BL 6378 HI,” kata Dzulfikrie, Selasa (14/2).

“Lokasi tepatnya Al-Farabi Learning Center,” tambahnya.

Amatan dari video CCTV yang berdurasi beberapa menit tersebut, ketiga pelaku awalnya berhasil membobol pintu bagian luar rumah.

Ciri-ciri pelaku, satu orang pakai helm dan kemeja, ada yang memakai jaket serta ada yang memakai kaos. Ketiganya kemudian masuk dan melihat ada tiga sepeda motor dan satu sepeda yang terparkir.

Sementara itu ternyata ada dua pemuda lagi yang menunggu di luar rumah sembari memantau situasi dengan duduk di atas sepeda motor.

Ketiganya pun beraksi mematahkan setang dua unit motor membawa lari unit sepeda motor. Kini, korban pun telah membuat laporan ke kantor polisi terkait peristiwa tersebut.

Di lain pihak Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora mengatakan pihaknya segera mengecek lokasi.

“Ini sedang kita cek. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version