5 Saksi Diperiksa Usut Wanita Tewas Usai Ditemukan Kritis di Kos

Medan(MedanPunya) Polisi masih menyelidiki kasus wanita, berinisial ET (32), yang tewas usai ditemukan kritis di dalam kamar kosnya di Jalan Pelajar, Kota Medan. Sejumlah saksi pun telah diperiksa.

“Sejauh ini ada sekitar 5 saksi yang telah diperiksa,” kata Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih, Senin (4/12).

Dia menyampaikan proses penyelidikan masih berlangsung sampai saat ini. Namun pihaknya telah melimpahkan perkara itu ke Polrestabes Medan.

“Perkaranya sudah dilimpahkan ke Satreskrim Polrestabes Medan ya,” ucapnya.

Di samping itu, ia menuturkan bahwa hasil autopsi jenazah ET telah keluar dari RS Bhayangkara. Akan tetapi, ia enggan memberikan tanggapan apakah hasilnya ada tanda-tanda kekerasan atau tidak.

Sebelumnya diberitakan, ayah ET bernama Piere Tampubolon (65) mengatakan anaknya sehari-hari bekerja jualan online. Ia mengaku mengetahui kabar anaknya tewas dari seorang pria.

“Pada Kamis (30/11) malam, teman pria ET menelepon saya. Pertama-tama dia bilang ET ditemukan kritis di kosannya dan saat itu sedang dirawat di Rumah Sakit Madani,” kata Piere, Jumat (1/12).

“Sempat berhenti komunikasi. Lalu, tiga menit dia menelpon lagi, bahwa ET sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Ia mengaku sangat terkejut mendengar hal itu. Dia bersama keluarganya yang lain pun berangkat dari Balige ke Kota Medan. Sejauh ini, ia mengaku mendapati tanda kekerasan di tubuh ET.

“Ada tanda-tanda kekerasan. Lukanya ada di bagian leher, bekas cekikan. Kakinya juga kabarnya bengkok,” ungkapnya.

Ada pun jenazah ET menjalani proses autopsi di RS Bhayangkara. Ia berharap agar pihak kepolisian dapat mengungkap penyebab kematian ET.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version