Ada Pohon Natal Setinggi 12 Meter di Delipark Medan

Medan(MedanPunya) Dekorasi natal mulai ditampilkan di beberapa mal jelang perayaan Natal tahun ini. Pernak-pernik hingga pohon natal diharapkan mampu menjadi daya tarik pengunjung.

Nah, detikers dapat melihat dekorasi cantik pohon natal megah setinggi 12 meter di dalam Delipark Mal Medan. Pohon ini diselimuti ornamen snowflakes dan ditambah cahaya dari pantulan lampu gantung dengan ornamen bintang.

“Saat pengunjung masuk dari Lobby Laguna akan langsung dimanjakan dengan pemandangan hiasan awan-awan yang bergantung. Dramatic snow tunnel dan sebagai ikon utama berdiri megah pohon Natal setinggi 12 meter yang diselimuti ornamen snowflakes,” ungkap Marcomm Manager Delipark Setia Gumilar, Selasa (13/12).

Dikatakan Gumi, sapaan akrabnya, suasana perayaan natal selalu ditunggu oleh banyak orang. Untuk itu, ia ingin memberikan nuansa indah walaupun di dalam mal dengan mengusung tema Glorieux Christmas.

“Tahun ini Delipark menghadirkan dekorasi Natal yang dibalut dengan nuansa kebiruan yang terinspirasi dari warna es di benua Eropa dan Antartika,” ujarnya.

Selain dekorasi natal, Delipark Mal juga memiliki arena ice rink dalam event “Glorieux Iceperience” di Terra Atrium Lantai LG. Event yang berlangsung hingga 8 Januari 2023 mendatang.

“Ini menjadi pelengkap keseruan momen libur Natal dan Tahun Baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa dengan leluasa bermain disini,” tutur Gumi.

Tak hanya itu, para pengunjung yang berbelanja di dalam mal ini juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah natal.

“Pengunjung setia Delipark wajib menjadi member DPX Club, karena dengan berbelanja minimum Rp 500 ribu dari tanggal 17-26 Desember 2022, berkesempatan menangkan hadiah Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, Garmin Smart Watch, Cincin berlian hingga voucher belanja,” pungkasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version