Alamak! Warga di Medan Malah Bikin ‘Corona’ Jadi Plat Motornya

Medan(MedanPunya) Kelakuan salah satu warga di Medan ini bikin geleng-geleng kepala. Warga tersebut mengubah pelat motornya menjadi ‘CORONA’.

Dilihat, Sabtu (6/2), motor dengan pelat ‘CORONA’ itu terlihat melintas di jalanan. Tulisan ‘CORONA’ itu terlihat ada di pelat belakang motor tersebut.

Selain itu, terlihat ada angka 06.21, yang merupakan penanda masa berlaku pelat nomor tersebut. Video motor dengan pelat ‘CORONA’ sedang melintas di Medan itu direkam oleh salah satu warga, Kimi. Pria yang mengendarai motor itu terlihat tidak menggunakan helm.

“Corona jalan-jalan ke Simpang Kantor,” tulis Kimi dalam video yang diunggahnya.

Video itu kemudian di-repost oleh sejumlah akun. Kimi mengatakan peristiwa itu direkamnya di Simpang Kantor, Medan, Jumat (5/2).

“Di Simpang Kantor arah ke Belawan, sekitar pukul 17.30 WIB, semalam,” kata Kimi.

Kimi tidak mengetahui apakah pelat bagian depan juga bertuliskan ‘CORONA’. Dia mengatakan video itu sengaja dia rekam karena merasa lucu saat membaca tulisan yang ada di pelat motor tersebut.

“Iya (lucu). Soalnya, nemu aja gitu di jalan waktu pulang kerja,” jelasnya.

Sebagai informasi, pelat kendaraan bermotor di Medan dan sekitarnya diawali dengan ‘BK’. Selain itu, ada juga pelat yang diawali ‘BB’ untuk sejumlah wilayah di Sumatera Utara.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version