Antusiasnya Warga Ikut Vaksinasi Covid CT Corp Pakai Pfizer di Medan

Medan(MedanPunya) CT Corp menggelar vaksinasi Corona menggunakan vaksin jenis Pfizer di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Warga pun antusias mengikuti vaksinasi ini.

Vaksinasi CT Corp digelar di dua tempat di Medan, yaitu di Menara Bank Mega Jalan Kapten Maulana Lubis dan Transmart Carrefour, Citra Garden, Jalan Jamin Ginting, Medan. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian CT Corp melawan Corona.

Pantauan di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Selasa (26/10), tampak warga ramai-ramai mengantre untuk mendapat vaksin. Warga tampak diarahkan petugas mulai pintu gerbang hingga setelah melakukan penyuntikan vaksinasi.

“Kegiatannya dimulai dari 23 Oktober hingga 10 November untuk yang (dosis) pertama. Nanti dilanjutkan dengan vaksin kedua mulai 13 November sampai 1 Desember,” kata Regional Head Sumatera Bank Mega, Lina Wu, kepada wartawan.

Lina mengaku kaget terhadap antusiasme warga Medan mendapat vaksinasi Corona. Dia menduga warga datang untuk mendapat vaksinasi dengan vaksin Pfizer.

“Kita kaget juga, kalau kita rasa sih masyarakat Kota Medan sudah banyak vaksin juga. Jadi kita buka ini ternyata ini mungkin Pfizer ya, sehingga antusiasme masyarakat Kota Medan itu cukup sangat tinggi,” sebut Lina.

Lina menargetkan ada 1.000 dosis vaksin Corona yang bisa disuntikkan di dua sentra vaksinasi CT Corp. Dia mengatakan warga masih bisa mendaftar untuk mendapatkan vaksin Corona.

Ketua Panitia Pelaksana, Sani Hendro, mengatakan pihaknya bakal melayani semua warga yang datang. Meski demikian, dia mengimbau warga mendaftar lebih dulu untuk mendapatkan jadwal vaksinasi CT Corp.

“Kalau masyarakat yang datang langsung kita terima selama itu WNI, bawa KTP, kalau 12-17 tahun kita minta KK-nya,” ucap Hendro.

Hendro menyebut sejauh ini tidak ada kendala dalam pelaksanaan vaksinasi. Dia mengaku masyarakat Medan kooperatif mengikuti tahapan vaksinasi tersebut. Dia juga menyebut vaksinasi CT Corp di Medan mendapat perhatian dari Kemenkes.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version