Aspal Jalan Pasar Halat Medan Masih Lengket Jelang Kedatangan Jokowi

Medan(MedanPunya) Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Halat di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Aspal jalan di dalam pasar itu pun masih lengket.

Dilokasi, Kamis (9/2), ada sejumlah petugas TNI/Polri yang berjaga di sekitar Pasar Halat, termasuk di bagian pintu masuk. Selain itu, di pintu masuk dipasangi garis pembatas milik Direktorat PAM Obvit.

Ada juga salah seorang petugas yang memegang alat metal detector di bagian pintu masuk. Sementara itu, di bagian dalam pasar terlihat banyak warga yang sudah menunggu kedatangan Jokowi.

Bagian dalam pasar terlihat baru saja diaspal. Tampak dari warna aspal yang masih hitam pekat. Bahkan, jika berjalan di atas aspal tersebut, alas kaki Anda akan terasa lengket.

Menurut salah seorang pedagang bernama Nurani, jalan itu diperbaiki sejak Selasa hingga Rabu (8/2) kemarin. Menurutnya, para petugas mengaspal jalan itu mulai pagi hingga malam.

“Selasa sampai Rabu, mulai pagi sampai malam,” ujarnya.

Dia mengaku jalan di Pasar Halat itu sudah lumayan bagus. Namun petugas kembali mengaspal jalan itu untuk menjadi lebih bagus lagi.

“Jalannya bagus, cuma diperbagus lagi. Bahkan ada yang sudah disemen, diaspal lagi,” sebutnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version