Asyik Main ML, Motor Driver Ojol di Medan Dicuri

Medan(MedanPunya) Sepeda motor milik seorang driver ojek online (ojol) dicuri saat ia sedang istirahat dan asyik main Mobile Legends (ML) di warung kopi, Jalan Ambai, Kota Medan. Aksi pencuri itu terekam CCTV dan beredar di media sosial.

Binsar Christian Leonardo (25), selaku korban mengatakan sepeda motornya dicuri pada Rabu (25/1) sekitar pukul 13.12 WIB. Saat itu, ia sedang bertemu dengan kawan SD-nya di lokasi.

“Awalnya aku sama kawanku ini jumpa. Main Mobile Legends lah aku sama dia. Setelah main dua plat dibilangnya mau pinjam sepeda motor untuk bantu ibunya belanja sebentar,” kata Binsar, Kamis (26/1).

Kawannya pun pergi sekitar 30 menit dan kembali lagi. Kemudian, keduanya melanjutkan bermain Mobile Legends.

“Terus kawanku ini bilang lagi pening jadi mau pulang. Yaudah kami mau pulang. Nah pas ke parkiran, aku terkejut motorku hilang,” ujarnya.

Setelah itu, ia meminta kepada pihak warung kopi untuk membuka CCTV. Dari situ, diketahui ada seorang pria yang mencuri motornya mengenakan topi merah dan bercelana panjang.

“Pas kuliat cara dia ambil motorku aneh. Karena dia gak pakai kunci T, melainkan seperti kunci motor yang asli. Selain itu kata orang warkop, baru kali itu datang pelaku,” ungkapnya.

Ia pun mengaku akan membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan dan saat ini masih mengurus berkas kepemilikan motor tersebut di leasing.

“Ya ku harap motor itu kembali. Karena itu ku pakai untuk jadi driver ojol. Cuma dari situ uangku. Terus motor itu juga sering dipakai untuk jadi relawan pemandu ambulans,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version