Aulia Rahman Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi dan Salah Artikan Program Wali Kota Medan

Medan(MedanPunya) Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan program Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang mungkin dirasa kurang tepat.

Hal tersebut dikatakan Aulia Rachman, sebab saat ini mendekati Pemilu, dan dimanfaatkan banyak oknum tertentu ingin menyalahkan program Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

“Hati-hati ini mendekati tahun politik banyak disalah artikan di mana niat baik pimpinan kita hanya semata untuk seluruh masyarakat Kota Medan,” ucap Aulia, Selasa (1/11).

Aulia juga berupaya meyakinkan masyarakat bahwa setiap kebijakan ataupun pembangunan maupun program Wali Kota Bobby Nasution untuk memajukan Kota Medan.

“Untuk itu, kepada masyarakat yang ada di sini jangan terprovokasi. Tapi yakinlah apa langkah-langkah yang dilakukan wali kota semata-mata untuk masyarakat Kota Medan, demi Allah,” tegasnya.

Aulia juga sempat memuji cara Wali Kota Medan Bobby Nasution yang selalu terapkan kolaborasi dalam kepemiminannya.

“Inilah makna kolaborasi yang diimplementasikan di depan masyarakat Kota Medan. Jarang ini terjadi di dalam tatanan pemerintahan,” jelasnya.

Untuk itu, Aulia meminta masyarakat untuk terus mendukung program Wali Kota Bobby Nasution dalam memajukan Kota Medan.

“Apalagi ini akan ada resesi di tahun 2023 dimana Wali Kota ingin UMKM Kota Medan terus berkembang untuk menopang isu tersebut. Jadi jangan terprovokasi dan saya minta tetap dukung semua Program yang dilakukan oleh Pemko Medan,” pungkasnya.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version