Banyak Ranjau Lubang di Jalan Gurila, Warga: Pengendara Sering Jatuh

Medan(MedanPunya) Kondisi Jalan Gurila, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan rusak parah. Ada banyak ‘ranjau’ lubang besar yang buat pengendara harus berhati-hati.

Berdasarkan pantauan, Senin (22/1) ada banyak lubang menganga tak jauh dari persimpangan Jalan Gurila dan Jalan Williem Iskandar. Ada beberapa titik lubang mulai kecil hingga besar dengan kedalaman sekitar 15-20 cm.

Kondisi jalan rusak di jalan ini tampaknya cukup panjang sekitaran 20 meter dari titik awal jalan rusak tersebut. Beberapa pengendara tampak melintas perlahan di tepi untuk menghindari lubang yang tertutup genangan air tersebut.

Para warga sekitar cukup mengeluhkan kondisi jalan berlubang yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Terlebih, kondisi semakin parah pada saat musim hujan.

“Udah lama kali jalan itu rusak, belum ada diperbaiki lagi, bahaya kali kalau udah hujan karena kan enggak nampak lubangnya, sering banyak yang jatuh juga,” ungkap warga Jalan Gurila, Marni.

Lanjutnya, Marni juga mengatakan bahwa rusaknya jalan di persimpangan tersebut beberapa kali menelan korban jatuh di lokasi tersebut.

“Pernah juga ada yang jatuh becak terguling karena enggak lihat lubangnya tertutup becek soalnya lumayan dalam itu kan pas musim hujan pula,” ucapnya.

Terkait hal ini, Marni meminta agar Jalan Gurila cepat mendapat perbaikan dari pemerintah. Hal ini ia harapkan tak ada lagi korban dari jalan rusak tersebut.

“Ya semoga ada cepat perbaikan lah. Udah parah kali rusaknya itu semakin banyak kan lubang-lubangnya, bahayanya itu kan kalau musim penghujan tidak terlihat mana lubangnya, semoga cepat mendapat perbaikan,” pungkas Marni.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version