Baru Sebulan Diperbaiki, Aspal di Jalan Williem Iskandar Kembali Rusak

Medan(MedanPunya) Aspal di Jalan Williem Iskandar tepatnya di depan Unimed kembali rusak. Sebelumnya, belasan lubang ini baru saja pada awal bulan Oktober lalu dilakukan perbaikan dengan penambalan aspal.

Amatan, Jumat (13/11) tampak sekitar empat Lubang kembali menganga di sepanjang jalan mulai dari Simpang Unimed hingga menuju UINSU.

Tak tanggung, lubang yang sebelumnya tertutup aspal kini harus terbuka dengan kedalaman yang cukup membahayakan bagi pengendara yang terkena ranjau lubang tersebut.

Dian, mahasiswa Fakultas Ekonomi Unimed yang setiap hari melintas menuju gerbang ini mengaku sudah pasrah dengan kondisi jalan yang sudah beberapa kali dilakukan penambalan namun tidak dapat bertahan lama.

“Udah capek lah lihat jalan disini. Kayaknya mulai dari masuk kuliah 2014 lalu sudah berapa kali ini ditambal, tapi tetap gini juga. Apalagi sebelum yang ditambal kemarin, waktu banjir sempat masuk lubang juga itu saking dalamnya lubang. Ini masa harus ada lubang lagi sih, baru juga jalannya mulus. Udah jadi makanan kita lah ini, apalagi kalau banjir, siap-siap lah bakal ada korban lagi kalau gini,” ungkap Dian.

Dian sendiri menyayangkan cepatnya terjadi kerusakan lantaran juga banyak truk-truk besar lewat di kawasan menuju pabrik yang terletak di Jalan Ismail Harun.

“Tiap hari lalu lalang truk besar bawa pasir ya gak heran lah bakal gini. Selagi masih ada truk lewat, jalan lubang ini memang udah kita prediksi bakal gini terus. Ya harapannya lah betul-betullah jalan ini diperbaiki. Jangan hanya ditambal, gak mempan kayaknya jalan disini kena tambal,” ujarnya.

Selain empat lubang yang muncul, beberapa sisi aspal juga sudah mulai perlahan mengalami pengelupasan aspal hingga banyak kerikil yang berserakan di sepanjang jalan tersebut.

Kondisi jalan rusak ini turut mendapatkan keluhan dari Agusta, pengendara yang setiap harinya berangkat kerja melintasi Jalan Williem Iskandar ini.

“Kesel juga lihat jalan ini bolak balik perbaikan tapi ujung-ujungnya berlubang lagi. Kalau udah lewat sini gak bisa kita ngebut, apalagi kalau malam, bisa-bisa terbang ke aspal. Ya kalau harapannya mungkin sama seperti pengendara lain, semoga ada penanganan serius. Jangan hanya sekedar tambal siap itu selesai. Udah klasik kali jalan unimed ini gini, mau berharap lebih pun takut kecewa juga. Kita sudah pasrah lah juga,” pungkas Agusta.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version