Begal Payudara Kembali Beraksi di Medan, Pura-pura Tanya Alamat

Medan(MedanPunya) Pelaku begal payudara kembali beraksi di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kali ini, seorang pria terekam kamera pengawas memegang payudara seorang perempuan di i sekitar Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Medan Helvetia.

Dari rekaman CCTV yang dilihat detikSumut, Selasa (19/7/2022), peristiwa itu diketahui terjadi pada siang bolong, 17 Juli lalu, sekitar pukul 12.00 WIB. Video rekaman kamera pengawas ini kemudian viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat ada seorang pria sedang berhenti mengendarai sepeda motor. Ia mengenakan topi hitam, kaos abu-abu dan celana pendek.

Kemudian lewat seorang perempuan berjilbab. Pria itu kemudian menghampiri perempuan itu dengan sepeda motor seperti menanyakan alamat.

Wanita itu pun langsung mengangkat tangannya menunjukkan arah sembari berbicara dengan lelaki tersebut. Tiba – tiba pria itu mendekat dengan mengendarai sepeda motor dan menyentuh payudara wanita tersebut.

Pria itu pun langsung melarikan diri setelah melancarkan aksi pelecehan seksual tersebut. Sementara wanita itu terlihat terkejut dan langsung lari lokasi kejadian. Suasana jalan terlihat sepi kala itu.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Heri Sihombing menyatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejar terhadap pelaku.

“Kejadian itu sudah menjadi atensi bagi kita. Sudah saya ampaikan ke anggota wajib mengamankan pelaku,” kata Heri, Selasa (19/7).

Ia juga mengarahkan korban untuk membuat laporan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan.

“Korban kemungkinan kita arahkan ke PPA Polrestabes, karena korban perempuan. Saat ini belum melapor ke Polsek,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version