Bekas Galian yang Bikin Bus Turis Malaysia Terperosok di Medan Sudah Dicor

Medan(MedanPunya) Bekas galian jalan yang membuat bus rombongan wisatawan Malaysia terperosok di Jalan Hindu, Kota Medan, kini telah diperbaiki. Bekas galian itu pun langsung dicor.

“Tadi setahu ku sekitar pukul 03.00 WIB pagi tadi itu dicor sama petugas. Sampai sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Adi selaku warga sekitar, Kamis (29/12).

“Sebelum bus pariwisata semalam, ada juga mobil pengangkut barang dan lainnya yang terperosok,” sambungnya.

Dia mengaku cukup resah atas pengerjaan perbaikan drainase yang diperkirakan sudah berlangsung sejak dua minggu terakhir.

Selain membahayakan pengguna jalan, beberapa usaha warga di sekitar lokasi juga jadi sepi. Selain itu, perbaikan drainase itu membuat udara di sekitar berdebu.

“Ini orang yang jualan di sekitar sini ngeluh semua karena jadi sepi yang datang. Saya juga yang sehari – hari tukang parkir jadi kosong pemasukan,” sebutnya.

Ia juga menjelaskan setiap sore lokasi itu dilalui banyak kendaraan dengan kondisi jalan yang cukup sempit, sehingga terjadi kemacetan.

“Kayaknya Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution engga peduli. Maunya ya ini jalan dan drainasenya cepat lah diperbaiki,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan bus yang membawa rombongan wisatawan asal Malaysia terperosok di Jalan Hindu pada Rabu (28/12) sekitar pukul 10.16 WIB.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version