Belum Diperbaiki, Kerusakan Jl Harmonika-Jl Bunga Ester Medan Kian Parah

Medan (MedanPunya) Jalan Harmonika dan Jalan Bunga Ester, Medan, Sumatera Utara (Sumut), yang mengalami kerusakan, tak kunjung diperbaiki. Kerusakan di kedua ruas jalan itu pun semakin parah.

Pantauan di Jl Harmonika, Sabtu (24/4), kerusakan mulai terlihat sejak memasuki Jalan Harmonika dari Jalan Jamin Ginting. Jalan terlihat berlubang dan tertutup air.

Terlihat ada beberapa lubang yang makin dalam dibanding kondisi pada Maret lalu. Jalan yang rusak juga terlihat berada di antara Jalan Harmonika menuju Jalan Berdikari.

Salah satu warga sekitar, Wulan, mengatakan kerusakan sudah terjadi kurang-lebih setahun. Genangan air terjadi karena tak ada saluran air di sisi jalan.

“Setahunan lebih (rusak). Sempat ditambal,” kata Wulan.

Dia mengaku aktivitasnya sebagai warga terganggu karena jalan yang rusak sering membuat kemacetan. Dia berharap jalan tersebut segera diperbaiki.

“Mengganggu aktivitas juga. Harapan kita, jalan segera diperbaiki,” ujar Wulan.

Perbaikan juga belum terlihat di Jl Bunga Ester. Ruas jalan tersebut masih terlihat rusak. Tampak kerusakan lebih parah dibanding awal April lalu.

Kerusakan itu mulai tampak sejak memasuki Jalan Bunga Ester, Padang Bulan Selayang II, dari Jalan Bunga Kenanga hingga ke arah Jalan Bunga Mawar 21.

Beberapa lubang terlihat digenangi air. Tidak terlihat parit di sisi kanan dan kiri jalan.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version