Bobby Bentuk Tim Etik Usut Dugaan Kadishub-Anggota Joget Tanpa Prokes

Medan(MedanPunya) Wali Kota Medan Bobby Nasution membentuk tim untuk mengusut dugaan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Medan beserta anggota yang viral joget tanpa protokol kesehatan (prokes). Bobby menyebut masih menunggu hasil pemeriksaan.

“Sudah dibentuk tim, dari Inspektorat sudah, sudah dibentuk tim kode etik,” kata Bobby kepada wartawan, Kamis (18/11).

Bobby mengatakan para tim tersebut sudah melakukan pemeriksaan. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menyerahkan proses penyelidikan kepada Inspektorat.

“Sudah saya minta kemarin bentuk tim kode etiknya, itu sudah diperiksa sama Inspektorat juga. Ini saya lagi nunggu hasilnya,” ucap Bobby.

“Saya serahkan kepada Inspektorat,” sambungnya.

Sebelumnya, video sejumlah orang berseragam Dinas Perhubungan berjoget tak memakai masker di Medan viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 12 detik itu, tampak sejumlah orang, di antaranya dua pria berseragam Dishub berjoget sambil memegang uang.

Mereka terlihat tak memakai masker. Dalam video itu, ada sejumlah orang memakai baju berwarna putih. Salah satu pria yang berbaju putih itu diduga merupakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis.

Pengunggah menyebut video viral ini merupakan video oknum pegawai Dinas Perhubungan Medan menari sambil menyanyi tanpa prokes pencegahan Corona. Pengunggah menyebut peristiwa itu terjadi di rumah Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version