Bobby Marahi Sopir Angkot Terobos Lampu Merah-Tabrak Pemotor

Medan(MedanPunya) Wali Kota Medan Bobby Nasution memarahi sopir angkot di persimpangan Jalan Dr Mansyur-Jamin Ginting, Medan. Sopir tersebut dimarahi Bobby karena menerobos lampu merah lalu menabrak pengendara motor.

Hal itu diketahui dari rekaman CCTV milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, yang dilihat Rabu (1/3). Berdasarkan rekaman video tersebut, diketahui Bobby marahi sopir angkot tersebut pagi tadi, sekitar pukul 10.03 WIB.

Dalam video tersebut terlihat angkot berwarna merah itu melaju di Jalan Jamin Ginting dari arah Padang Bulan menuju Jalan Iskandar Muda. Sedangkan pengendara sepeda motor tersebut melaju dari Jalan Dr Mansyur dan belok ke arah Jalan Jamin Ginting.

Saat itu, lampu lalu lintas dari jalur angkot tersebut berwarna merah, sedangkan dari jalur pengendara sepeda motor lampu hijau. Angkot yang menerobos traffic light tersebut akhirnya menabrak sepeda motor tersebut.

Sopir angkot tersebut terlihat menolong pengendara sepeda motor yang ditabraknya. Setelah mengecek kondisi warga tersebut, sopir angkot terlihat mendorong sepeda motor ke pinggir jalan.

Beberapa saat kemudian, iring-iringan mobil Bobby Nasution terlihat melintas di Jalan Dr Mansyur dan mau belok ke Jalan Jamin Ginting. Melihat adanya tabrakan, Bobby lantas berhenti dan turun dari mobil.

Bobby yang memakai baju putih dan topi terlihat mengecek kondisi warga. Setelah itu Bobby terlihat menghampiri angkot dan memukul angkot, kemudian terlihat gerakan tangan Bobby seperti meminta sopir meminggirkan angkotnya.

Setelah itu sopir angkot tersebut meminggirkan angkotnya. Bobby terlihat memarahi dan menegur sopir angkot tersebut tepat di samping warga yang ditabrak.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis membenarkan Bobby memarahi sopir angkot tersebut. Hal itu dilakukan karena sopir angkot tersebut melanggar lalu lintas yang berujung menabrak warga.

“Iya rekaman kita itu, Pak Wali memarahi dia karena melanggar lalu lintas,” kata Iswar Lubis, Rabu (1/3).***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version