Bobby Nasution Beri Hadiah Jalan-jalan Naik Pesawat ke Anak Medan

Medan(MedanPunya) Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan hadiah kepada seorang anak di Medan. Hadiah itu berupa jalan-jalan menggunakan pesawat.

Hal ini diketahui dari unggahan Bobby di Instagram miliknya seperti dilihat, Selasa (9/1). Dalam unggahan itu, ada satu video yang awalnya memperlihatkan dia sedang bertanya kepada seorang anak tentang cita-citanya.

“Cita-citanya?,” tanya Bobby.

Anak itu pun menjawab jika dia bercita-cita menjadi seorang pilot. Dia ingin menjadi pilot karena ingin naik pesawat.

Mendengarkan pernyataan anak itu, Bobby pun memberikan pilihan hadiah kepadanya. Bobby memberikan pilihan sepeda atau pergi jalan-jalan sebagai hadiah kepada anak itu.

“Jalan-jalan,” jawab anak itu yang disetujui langsung oleh Bobby.

Masih dalam video, terlihat anak yang diberikan hadiah jalan-jalan oleh Bobby terbang menuju Jakarta bersama keluarganya. Anak-anak itu ke beberapa lokasi di Jakarta seperti Monas, Masjid Istiqlal, hingga ke Dufan.

Orang tua si anak dalam video itu menyebut mereka yang ke Jakarta itu adalah pemberian dari Bobby Nasution. Mereka pun menyampaikan terimakasih ke Bobby atas hadiah itu.

Sementara itu, Bobby dalam narasi di unggahannya, berharap agar hadiah yang dia berikan dapat menjadi penyemangat kepada dua anak bernama Audree dan Zafran.

“Semoga hadiah ini bisa menjadi penyemangat bagi Audree dan Zafran dalam menggapai cita-cita,” tulis Bobby.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version