Bocah Korban Tabrak Lari Pengendara Wanita di Marindal, Pelaku Terekam CCTV

Medan(MedanPunya) Seorang bocah menjadi korban tabrak lari pengendara perempuan di jalan Pendapatan III Marindal, Patumbak, Kota Medan.

Akibatnya rahang bocah tersebut bergeser dan mengalami luka-luka di tubuhnya, Rabu (12/10).

Kejadian tabrak lari tersebut terjadi dalam gang perumahan. Setelah insiden terjadi, si pelaku langsung kabur.

Ayah korban, Diki mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (10/10) sekitar pukul 16:07 WIB.

Saat itu anaknya yang baru saja pulang mengaji. Saat jalan pulang bersama teman-temannya, tiba tiba sepeda motor dengan kecepatan cukup tinggi melintas dan menabrak anak tersebut.

“Anak saya baru pulang mengaji bersama teman-temannya, tiba-tiba sepeda motor lewat cukup kencang padahal di situ ramai anak anak. Akhirnya anak saya tertabrak, tapi dia (pelaku) pun melarikan diri saat itu, ” ucap Diki, Rabu (12/10).

Akibatnya kejadian tersebut, anaknya mengalami luka memar pada kaki sebelah kanan, dan rahang sebelah kanan mengalami pembengkakan yang cukup besar.

Sang bocah tersebut tidak sanggup untuk membuka mulutnya, dikarenakan deraan sakit luar biasa pada rahangnya.

“Anak saya memar di kaki kanannya, yang paling parah rahangnya, bergeser. Sampai dia gak sanggup untuk membuka mulutnya saat makan, kasihan liatnya,” ucap Diki.

Diki mengatakan, kejadian ini belum dilaporkan ke pihak berwajib.

Ia masih mengharapkan keterbukaan hati pelaku untuk bertanggungjawab melihat kondisi anaknya saat ini.

Terlihat dari rekaman Circuit Closed Television (CCTV), bahwa yang mengendarai sepeda motor tersebut merupakan wanita berkerudung.

“Itu yang nabrak cewek, karena di video (CCTV) itu dia pakai kerudung. Ini belum kami laporkan ke polisi karena menunggu iktikad baik pelaku, biar dia bertanggungjawab dan masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan aja,” katanya.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version