Cekcok Sesama Pemulung Nasi, 1 Orang Terluka Ditikam

Medan(MedanPunya) Dua pria sesama pemulung nasi sisa terlibat cekcok di Jalan Ayahanda Medan. Keributan itu mengakibatkan satu orang terluka hingga dilarikan ke rumah sakit karena ditikam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Harjuna, menjelaskan awal mula keributan sesama pemulung nasi sisa yang terjadi pada Selasa (11/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Jadi awalnya korban ini membawa sepeda motor mau ambil nasi sisa di salah satu warung makan di daerah situ,” kata Harjuna, Rabu (12/7).

Tidak lama berselang, pelaku mengambil nasi sisa di tempat korban.”Lalu ada tukang nasi sisa yang lain juga ambil nasi di situ. Padahal korban ini langganan di warung itu ambil nasi sisa,” sambungnya.

Selanjutnya, kata Harjuna, kedua tukang ambil nasi sisa ini pun bertikai. Sampai akhirnya salah satu dari mereka mengeluarkan senjata tajam dan menikam.

“Nah, korban ini ditikam lah di bagian lengan atas saat cekcok itu. Terus, dibawa ke RS Royal Prima lah si korban ini,” ungkapnya.

Dia menjelaskan setelah kejadian itu pelaku langsung meninggalkan lokasi. Sementara korban telah kesakitan akibat menderita luka tikam.

Setelah itu, lanjut Harjuna, warga heboh menyaksikan kejadian tersebut. Kini, pihaknya pun sedang memburu pelaku yang menganiaya korban.

“Untuk pelaku ini sedang kami buru. Nanti informasi lanjutan akan disampaikan,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version