Dilimpahkan ke Jaksa, Selebgram Ngaku Diperas Polisi Diteriaki Korban

Medan(MedanPunya) Polrestabes Medan menyerahkan perkara selebgram Dinda Yuliana alias DY ke kejakasaan atas kasus penipuan dan penggelapan uang arisan online. Dinda sempat diteriaki penipu tidak dan tahu malu oleh para korbannya.

Pantauan, Senin (19/9), ia ke luar dari Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) sekitar pukul 11.49 WIB. Dinda ke luar dengan mengenakan jaket hitam. Sontak korban Dinda, yang sudah menunggu di lokasi juga berteriak.

“Kembalikan uang kami woy,” teriak korban dengan kompak.

“Tidak tahu malu woy. Makan uang orang woy,” kata mereka lagi.

Tampak Dinda pun langsung dimasukkan ke dalam mobil hitam dan dibawa oleh pihak keamanan meninggalkan lokasi.

Cici selaku korban yang melaporkan Dinda ke Polsek Percut mengaku sudah melapor lebih dari setahun. Dikatakan, Dinda saat ini diserahkan ke kejaksaan.

“Sekarang dia (Dinda) diserahkan ke jaksa. Ini korbannya banyak. Selama ini dia berlagak di sosial media. Jadi, kayak nyindir-nyindir. Katanya dia tidak bisa diproses karena merasa benar,” katanya.

Dia menjelaskan korban punya bukti yang kuat atas perbuatan Dinda. Ia berharap kasus tersebut berjalan secara adil.

“Saya pribadi kerugian Rp 50 juta lebih. Modusnya dia mempromosikan di sosial media. Kami sebagai korban tertarik,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Polrestabes Medan menangkap Dinda Yuliana alias DY atas kasus penipuan dan penggelapan uang arisan online. Dinda dulunya sempat melaporkan anggota Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Bambang atas dugaan pemerasan.

PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan Dinda diamankan pada Kamis (15/9).

“Dia diamankan atas perkara penipuan dan penggelapan yang diadukan warga ke Polsek Percut Sei Tuan sebelumnya,” kata Fathir.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version