Dinas PU Medan Sudah Perbaiki 13,3 Km Jalan Rusak Sepanjang Tahun 2020

Medan(MedanPunya) Jelang akhir tahun 2020, Dinas PU kota Medan melakukan perbaikan dan pemeliharaan terhadap jalan rusak di beberapa titik kota Medan.

Kadis PU kota Medan, Zulfansyah mengungkapkan bahwa sepanjang tahun 2020, Dinas PU telah melakukan perbaikan jalan sepanjang 13,3 km.

“Untuk perbaikan jalan sepanjang tahun 2020 ini kita sudah melakukan kira-kira 13,3 km atau 0,41 persen dari total jalan kota Medan,” ungkap Zulfansyah, Selasa (22/12).

Dikatakannya, ada beberapa ruas yang dilakukan perbaikan yang dinilai memiliki kerusakan cukup parah dan mengganggu kenyamanan diantaranya wilayah kecamatan Medan Tembung.

“Perbaikan terakhir kita lakukan di Jalan Brigjen Katamso itu sepanjang 900 meter. Selain itu juga ada Jalan Pukat 1, Jalan Pukat 5, dan beberapa ruas jalan lingkungan yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan di Medan kota,” tuturnya.

Berdasarkan informasi dari Zulfansyah, jelang akhir tahun, pihak Dinas PU telah menghentikan perbaikan skala besar untuk ruas jalan kota Medan.

“Kalau untuk skala besar sudah tidak ada lagi pekerjaan tahun ini, tapi untuk pekerjaan patching masih ada, ya volumenya tidak terlalu banyaklah,” pungkasnya.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version