Dokter Muda Jelaskan Alasan Ngamuk di RSUD Pirngadi: Kesalahpahaman

Medan(MedanPunya) Perselisihan dokter muda bernama Fladiniyah Puluhula (F) dan Maya Syliva di RSUD Dr Pirngadi Medan berakhir damai. Fladiniyah mengatakan peristiwa yang terjadi saat ini murni kesalahpahaman.

Fladiniyah pun menyampaikan permohonan maaf kepada Maya dan suaminya Burhanuddin atas peristiwa di parkiran RSUD Dr Pirngadi Medan.

“To the point aja, nggak bertele-tele jadi, saya itu bakal, saya minta maaf,” ujarnya di Polsek Medan Timur, Kamis (13/4) malam.

“Dari Fini ke kak maya minta maaf atas kejadian kemarin karena kesalahpahaman saya kepada abang dan kak maya, untuk selebihnya saya kira tadi sudah selesai di ruangan. Sekali lagi saya mohon maaf dan terimakasih,” ujarnya.

Perdamaian antara Maya sebagai pelapor dengan Fini sendiri difasilitasi oleh Polsek Medan Timur.

“Kedua belah pihak telah sepakat menyelesaikan permasalahannya dengan kekeluargaan. Ini (kedua belah pihak) saling memaafkan. Menganggap hal ini sebuah keteledoran. Ini lah sudah menjadi pelajaran ke depan,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan.

Diketahui video Fladiniyah yang ngamuk ke Maya di RSUD Dr Pirngadi Medan viral di media sosial. Orang tua Fladiniyah yang berasal dari luar kota bahkan jauh-jauh datang ke Medan karena dipanggil pihak RSUD Dr Pirngadi.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version